oleh

Pelantikan KAHMI Subang Periode 2021-2026 Akan Dihadiri Menteri Bahlil Lahadalia 

SUBANG-Majelis Daerah Korps Alumni HMI (MD KAHMI) Kabupaten Subang siap menggelar pelantikan Presidium MD KAHMI Periode 2021-2026 pada, Kamis (24/06/2021). Pelantikan tersebut rencananya akan dihadiri oleh Menteri Investasi dan Penanaman Modal Bahlil Lahadalia.

Ketua Panitia Pelantikan Presidium MD KAHMI Subang, Abdul Muid menyampaikan, pelantikan Presidium MD KAHMI kali ini mengusung konsep digital mengingat pandemi Covid-19 di Subang yang masih mewabah.

“Dengan konsep digital yang disiapkan panitia turut menjaga para alumni HMI yang berjumlah banyak agar tak terjangkit Covid-19. Penggunaan teknologi informasi ini juga mempermudah seluruh KAHMI dimanapun yang ingin menyaksikan prosesi pelantikan, ” ujar Muid dalam keterangan yang diterima Pasundan Ekspres, belum lama ini.

Dia mengungkapkan, pelantikan MD KAHMI Subang juga akan dihadiri oleh Menteri Investasi dan Penanaman Modal, Bahlil Lahadalia yang juga selaku Majelis Nasional KAHMI. Selain itu, Sekjen MN KAHMI Manimbang K, Koorpres Majelis Wilayah KAHMI Jawa Barat dr As’ad juga dijadwalkan hadir.

“Selain pelantikan, rangkaian acara nanti diisi juga dengan silaturahmi dan sarasehan dengan peserta terbatas mengingat protokol kesehatan yang mesti diterapkan. Banyak hal yang didiskusikan termasuk bagaimana peran KAHMI Subang bagi kemajuan daerah,” ungkapnya.(ysp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *