Bambang Herdadi dilantik menjadi ketua PORTINA

Bambang Herdadi dilantik menjadi ketua PORTINA
0 Komentar

SUBANG – Mantan Ketua DPRD Subang Periode 2004-2009, H. Bambang Herdadi, SH. dilantik sebagai ketua PORTINA Kabupaten Subang.Sabtu, ( 19/6 ) Bertempat ditaman wisata dan kolam renang Sampalan citapen, Mantan Ketua DPRD Subang tersebut dilantik sebagai ketua Persatuan Olaharaga Tradisional Indonesia Kabupaten Subang.

Bambang dilantik langsung oleh perwakilan PORTINA Pusat dan Provinsi. “Saya siap membawa Olahraga tradisional silaturahmi, edukasi dan membangkitkan ekonomi masyarakat Kabupaten Subang pasca Pandemik.” Ujarnya saat memberikan kata sambutan.

Selain itu bambang mafhum dengan kondisi saat ini dimana Seharusnya acara pelantikan dilakukan secara semarak dan meriah. Namun karena  harus menghormati keputusan pemerintah terkait Surat Edaran  ( SE ) Bupati mengenai meningkatnya pandemi Covid-19 di subang,  maka dari itu peserta dibatasi maksimal 30 orang.” Kita lakukan Prokes dengan ketat, sesuai dengan SE Bupati Subang ditengah meningkat nya pandemi saat ini ” Paparnya.

Baca Juga:Sekretariat IMI Subang rumah besar insan otomotif di Kabupaten SubangBRI Tingkatkan Kolaborasi Antar Lembaga untuk Dukung Penguatan UMKM

Dalam acara yang singkat dan terus menerapkan prokes, Erik Erawan salah satu anggota PORTINA Kabupaten Subang begitu antusias dalam pelantikan tersebut. Erik menuturkan bahwa PORTINA bisa menjadi tempat untuk mengangkat nilai seni dan budaya Kabupaten Subang.” Kami yakin ini bisa mengangkat dan memajukan Kabupaten Subang melalui seni dan budaya ” Pungkasnya.( ygo )

0 Komentar