Hengky Berharap Bisa Lanjutkan Perjuangan Pendiri KBB

Hengky Berharap Bisa Lanjutkan Perjuangan Pendiri KBB
DOK. HUMAS PROTOKOL PEMDA KBB POTONG TUMPENG: Plt Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan potong tumpeng pada Peringatan HUT ke 14 KBB di Lantai 3 Gedung Utama Pemda KBB, Sabtu (19.6)
0 Komentar

NGAMPRAH-Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan berharap bisa melanjutkan cita-cita para pendiri Kabupaten Bandung Barat (KBB) yakni membangun dan mensejahterakan masyarakat. Hal itu diungkapkanya pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 14 tahun KBB yang diselenggarakan secara virtual pada Sabtu (19/6), mengingat kondisi Pandemi Covid-19.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Pendiri Kabupaten Bandung Barat dan Para Tokoh yang sudah berjuang untuk Bandung Barat. Semoga kami bisa melanjutkan cita-cita perjuangan para senior kita membangun Bandung Barat yang kita cintai,” kata Hengky.

Politisi PDI Perjuangan itu juga ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah berkontribusi dan mendukung HUT KBB ke 14. Terutama kepada awak media yang telah menginformasikan pembangunan di KBB. “Terimakasih kepada Pihak-Pihak yang sudah berkontribusi di HUT KBB ke 14. Terimakasih kepada seluruh media yang sudah mensupport Bandung Barat selama ini. Semoga selalu diberikan keberkahan dan kesuksesan,” ucapnya.

Baca Juga:Kasus Covid-19 Meningkat Sigifikan, Ketersediaan Tempat Tidur Rumah Sakit di Karawang Nyaris PenuhPengunjung Pasar di Bandung Barat Dibatasi 50 Persen

Pada HUT KBB ke 14 ini, kata dia, pihaknya tetap ingin memberikan hiburan kepada masyarakat. Panitia menyajikan berbagai sajian hiburan yang bisa disaksikan secara virtual. “Kita minta agar masyarakat untuk tetap di rumah saja menyaksikan tayangan virtual selama 14 jam, saya berharap HUT KBB ke 14 ini, bisa dirasakan oleh semua masyarakat dari berbagai kalangan. Mudah-mudahan malam minggu ini masyarakat bisa menikmati (sajian hiburan), cukup di rumah saja melalui tayangan streaming youtube” jelasnya.

Seperti diketahui, peringatan HUT ke 14 tahun KBB kali ini diselenggarakan secara virtual, mengingat kondisi Pandemi Covid-19. Bahkan, Sidang Paripurna Hari Jadi KBB-pun dilaksanakan virtual, terpisah antara DPRD dan Pemda KBB. Untuk Pemda KBB dilaksakan di Lantai 3 Gedung Utama Pemda KBB, sedangkan Dewan di Hotel Novena Lembang. Sementara para OPD, di kantor masing-masing, menyaksikan sidang paripurna secara virtual.(sep)

0 Komentar