Karyawan BPJAMSOSTEK Cabang Karawang Sisihkan Rezeki untuk Berbagi

BPJAMSOSTEK Cabang Karawang
DEDI SATIRA/PASUNDAN EKSPRES BANTUAN: BPJAMSOSTEK Cabang Karawang memberikan bantuan berupa perlengkapan kebersihan dan perlengkapan protokol kesehatan Covid-19.
0 Komentar

KARAWANG-BPJAMSOSTEK Cabang Karawang melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan berupa perlengkapan kebersihan dan perlengkapan protokol kesehatan Covid-19, ke Yayasan Anak Yatim dan Dhuafa Alza El Rohmah.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Karawang Novias Dewo Santoso mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan atas inisiatif dari seluruh karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK Cabang Karawang, dengan menyisihkan sebagian rezekinya kepada anak yatim dan dhuafa, melalui kegiatan employee volunteering dengan tema Kegiatan Sosial.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kepedulian karyawan karyawati terutama kepada anak yatim dan dhuafa. Ini merupakan inisiatif dari kami. Dimana dana yang terkumpul murni dari sumbangan seluruh karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK Cabang Karawang,” kata Dewo.

Baca Juga:Serap Aspirasi Pelaku UMKM, Menteri BUMN dan Dirut BRI Kunjungi Pengusaha Mikro di LampungDilarang Piknik, 54 Objek wisata di Subang Ditutup

Dewo menambahkan, kegiatan tersebut rutin dilakukan BPJAMSOSTEK Cabang Karawang setiap tahun dan diharapkan kegiatan tersebut dapat berlangsung secara berkesinambungan.

“Kali ini, bantuan yang diberikan kepada Yayasan Anak Yatim dan Dhuafa Alza El Rohmah berupa perlengkapan kebersihan dan perlengkapan protokol kesehatan Covid-19. Antara lain, 500 pcs masker, 100 pcs vitamin, 50 pcs handsanitizer, 2 jirigen handsanitizer refill, detergen, shampoo, pembersih lantai, pembersih piring, gayung mandi dan minyak sayur. Kami berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi mereka,“ kata Dewo.

Muhammad Yazid sebagai pengurus Yayasan Anak Yatim dan Dhuafa Alza El Rohmah, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK Cabang Karawang.

“Terima kasih. Bantuan ini sangat membantu bagi kami di kala pandemi dan semoga amal kebaikan bapak dan ibu karyawan BPJAMSOSTEK Cabang Karawang dapat ganjaran oleh Allah SWT,” kata Yazid.

Di Yayasan Anak Yatim dan Dhuafa Alza El Rohmah, lanjut Yazid, saat ini terdapat 40 orang anak yang berada di yayasan tersebut, terdiri dari 31 orang laki-laki dan 9 orang perempuan, dengan rentang usia pendidikan SD sampai dengan SMK.(ddy/vry)

0 Komentar