Henhen: Repdem Bukan Warisan Tapi Amanah

Henhen: Repdem Bukan Warisan Tapi Amanah
DEDI SATIRA/PASUNDAN EKSPRES PERSIAPAN: Penerima mandat membentuk kepanitiaan Rakercab Repdem Karawang.
0 Komentar

KARAWANG-Setelah dipercaya dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) memberikan mandat, Tiga penerima mandat siap tancap dengan melakukan persiapan dan membentuk kepanitiaan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Repdem Karawang yang direncanakan Agustus mendatang.

Henhen Hendayana selaku penerima mandat mengatakan, Repdem sebagai organisasi sayap partai harus dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas. Untuk itu dengan adanya surat mandat dari DPN Repdem, Rakercab segera dipersiapakan.

“Surat mandat ini hasil verifikasi dari DPN Repdem dengan menetapkan tiga mandat sebagai penyelenggara untuk menggelar Rakercab yang direncanakan Agustus,” ujarnya, Senin (21/6).

Baca Juga:Cegah Penyebaran Covid-19, Pekerja Pabrik Luar Daerah Diimbau NgontrakKeren!! KKP Buputa Kembangkan Drone Cargo Sebagai Media Transportasi

Dikatakan Henhen, tiga penerima mandat langsung berkoordinasi dengan DPC Partai PDI Perjuangan Karawang, sekaligus menyerahkan lampiran surat mandat dari DPN Repdem untuk menerima arahan serta masukan.

“Ketua PDI Perjuangan Karawang menerima kami. Bahkan beliau akan menerbitkan surat tugas untuk kegiatan Rakercab nanti. Sehingga menciptakan ketertiban administrasi dan pengakuan yang sah berdasarkan fatsun,” paparnya.

Henhen juga menyampaikan, Repdem Karawang merupakan sebuah amanah untuk dijalankan, bukan sebagai warisan. Bahkan pihak OKK berpesan Repdem Karawang ramai muncul di media, dimana tak bisa dipertanggungjawabkan.

“Repdem Karawang itu bukan warisan melainkan amanah untuk dikembangkan, dan juga harus mempunyai nilai tawar yang jelas ketika muncul di media,” pungkasnya.(ddy/vry)

0 Komentar