oleh

Henhen: Repdem Bukan Warisan Tapi Amanah

KARAWANG-Setelah dipercaya dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) memberikan mandat, Tiga penerima mandat siap tancap dengan melakukan persiapan dan membentuk kepanitiaan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Repdem Karawang yang direncanakan Agustus mendatang.

Henhen Hendayana selaku penerima mandat mengatakan, Repdem sebagai organisasi sayap partai harus dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas. Untuk itu dengan adanya surat mandat dari DPN Repdem, Rakercab segera dipersiapakan.

“Surat mandat ini hasil verifikasi dari DPN Repdem dengan menetapkan tiga mandat sebagai penyelenggara untuk menggelar Rakercab yang direncanakan Agustus,” ujarnya, Senin (21/6).

Dikatakan Henhen, tiga penerima mandat langsung berkoordinasi dengan DPC Partai PDI Perjuangan Karawang, sekaligus menyerahkan lampiran surat mandat dari DPN Repdem untuk menerima arahan serta masukan.

“Ketua PDI Perjuangan Karawang menerima kami. Bahkan beliau akan menerbitkan surat tugas untuk kegiatan Rakercab nanti. Sehingga menciptakan ketertiban administrasi dan pengakuan yang sah berdasarkan fatsun,” paparnya.

Henhen juga menyampaikan, Repdem Karawang merupakan sebuah amanah untuk dijalankan, bukan sebagai warisan. Bahkan pihak OKK berpesan Repdem Karawang ramai muncul di media, dimana tak bisa dipertanggungjawabkan.

“Repdem Karawang itu bukan warisan melainkan amanah untuk dikembangkan, dan juga harus mempunyai nilai tawar yang jelas ketika muncul di media,” pungkasnya.(ddy/vry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *