oleh

Lulu Tobing Gugat Cerai Namun Absen Sidang, “Hanya Minta Nafkah ke Bani Maulana”

Lulu Tobing gugat cerai sang suami, namun kaliini ia tidak menghadiri sidang perceraiannya, Selasa (22/6/2021). Sidang cerai tersebut hanya dihadiri oleh suaminya, yaitu Bani Maulana Mulia.

Lulu Tobing mendaftarkan gugatan cerainya Selasa 18 Mei yang lalu, kemudian Sidang certai tersebut digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, dengan agenda pembacaan gugatan. Bahwa sebelumnya diketahui, bahwa Lulu Tobing menggugat cerai suaminya.

Namun disayangkan, Bani Maulan Mulia tidak ingin memberi komentar perihal perceraiannya dengan bintang Film ‘Negeri 5 Menara’ tersebut

Setelah Lulu Tobing mendaftarkan gugatan cerai terhadap Bani di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Selasa 18 Mei 2021. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP. Dan ternyata Lulu Tobing tidak menghadiri persidangan hari ini

Publik Terang Saja Kaget

Lulu Tobing Gugat Cerai Namun Absen Sidang, "Hanya Minta Nafkah ke Bani Maulana"
Lulu Tobing Gugat Cerai Namun Absen Sidang, “Hanya Minta Nafkah ke Bani Maulana”

Perceraian antara Lulu Tobing dan Bani Maula tentu saja membuat publik terkejut dan kaget. sebab, kehidupan rumah tangga Lulu Tobing selama ini terlihat sepi dari terpaan gosip.

Lalu, kuasa hukum Bani, Afrian Bondjol menceritakan bahwa artis keturunan Batak tersebut tidak meminta harta gono-gini,

“Hanya cerai saja. Antara Pak Bani dan Bu Lulu belum ada keturunan, belum ada putra dan putri ya cerai,” ucap Afrian seperti dilansir dari haibunda yang mengutip dari detikcom

“Saya sampaikan juga, (Lulu) minta nafkah kepada kami selama proses sidang itu saja sih,” imbuh Afrian.

Di sisi lain, Afrian tidak menjelaskan secara detail nafkah apa yang dicantumkan oleh Lulu Tobing dalam gugatannya tersebut. Hal ini disebababkan sifat gugatan yang tertutup dari masyarakat ramai.

uj“Enggak bisa dapat disebutkan. Tapi intinya minta gugatannya dikabulkan, dinyatakan adanya perceraian antara mereka, minta nafkah gitu saja. Karena ada permintaan Pak Bani jangan disebutkan gitu,” ucap Afrian. (Re/Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *