Paula Verhoeven: Anak Kedua Lebih Santai

Paula Verhoeven
0 Komentar

Istri Baim Wong, Paula Verhoeven saat ini sedang menikmati kehamilan keduanya yang kini sudah berusia lima bulan. Paula juga sekaligus mengungkapkan bahwa adik Kiano Tiger Wong nantinya akan berjenis kelamin laki-laki.

Saat ditemui di kawasan Jatiasih, Bekasi belum lama ini Paula juga mengungkapkan bahwa dirinya tak ngidam aneh-aneh selama masa kehamilannya ini. Sama seperti ibu hamil pada umumnya, Paula Verhoeven senang mengkonsumsi mangga dan makanan manis.

“Udah bulan kelima, laki-laki. Nggak, paling cuma lagi pengen mangga dan makan yang manis-manis doang,” ungkap Paula Verhoeven.

Baca Juga:TPS di Pamanukan Akan Direlokasi, Ini Lokasi BarunyaTegaskan Bukan Pelesiran, Bupati Anne Penuhi Undangan Rakernas Apkasi di Bali

Tak hanya itu, Paula juga mengaku tak ada perubahan selama hamil saat ini. Hanya saja, diakui olehnya selama hamil ini dirinya merasa jadi lebih cepat letih saja.

Meski sedang hamil Paula mengaku tetap menemani Kiano yang makin aktif. Ia juga menambahkan saat ini ia harus makin tahan banting.

“Alhamdulillah nggak ada perubahan semua normal aja, semua sehat-sehat aja doain aja lancar sampai lahiran,” ujar Paula.

“Mungkin sekarang lebih capek aja ya karena Kiano juga, harus tahan banting juga,” lanjutnya.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama Baim Wong juga mengatakan bahwa kehamilan Paula Verhoeven kali ini tak seperti kehamilan pertama. Sudah lebih paham, Baim mengaku lebih santai.

Baim juga kini sudah hafal fase-fase yang nantinya akan dilalui sang istri. Dibandingkan kehamilan pertama, segala sesuatunya kini lebih terkontrol.

“Lebih santai aja sekarang nggak terlalu kayak lahiran pertama, semua terkontrol, fase-fasenya udah tahu, jadi nggak terlalu gimana,” tutup Baim Wong.(dbs/vry)

0 Komentar