oleh

Sang Sahabat Ungkap Penyebab Gary Iskak Hijrah

JAKARTA – Aktor Gary Iskak saat ini diketahui tengah dirawat di rumah sakit dan berjuang untuk kesembuhannya.

Gary dikabarkan menderita sakit di bagian hati.

Salah satu sahabat Gary, Chef Haryo Pramoe menceritakan, Gary adalah seorang pria yang baik dan bersungguh-sungguh dalam hijrahnya.

“Saya kenal Gary itu baru. Sekitar tahun 2012, wah orangnya benar-benar Rock n Roll banget,” ujar Chef Haryo ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lanjutnya, ia menuturkan penyebab Gary berhijrah lantaran sadar selama ini telah salah melangkah. Ia suka bermain klenik, sehingga urusan rezekinya menjadi tersendat.

“Dia orangnya sangat mengejar duniawi. Suka main jimat, jenglot, batu-batu. Dia sangat tertarik dengan itu. Dia menyukai dunia sihir,” ucapnya.

Ternyata jalan yang ditempuhnya itu justru bukan membuat ekonominya melimpah ruah, namun sebaliknya. Bahkan, kehidupannya menjadi berantakan.

“Kemudian timbul kegagalan-kegagalan hidup terutama finansial, keluarga, kekacuan hidup dari musrik kecil itu,” tuturnya.

Hingga akhirnya, Gary memutuskan untuk hijrah. Ia pun menjalankan ajaran agama dengan sungguh-sungguh, hingga rajin menjalani ibadah puasa Daud.

“Seorang Gary yang kita kenal badboy, anak nakal, dia bisa menjalankan puasa Daud selama dua tahun berturut-turut,” katanya. (fin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *