Bi Nina Memantau Proses PPDB di SMAN Cisalak

Bi Nina Memantau Proses PPDB di SMAN Cisalak
Anggpta DPRD Jabar Nina Nurhayati saat memonitor proses PPDB di SMAN Cisalak.
0 Komentar

SUBANG-Anggota DPRD Jabar Nina Nurhayati meninjau kesiapan penerimaan peserta didik baru (PPDB) SMAN Cisalak. Mengingat sekolah tersebut baru saja terbentuk. Namun mendapat sambutan antusias dari masyarakat Cisalak.

Bi Nina berharap dengan didirikannya SMAN Cisalak dapat memudahkan masyarakat mendapatkan layanan pendidikan. Selama ini anak didik di Cisalak harus sekolah ke tempat yang lebih jauh atau memilih di sekolah swasta.

“Kita ingin memastikan proses PPDB di SMAN Cisalak berjalan dengan baik. Alhamdulilah mendapat respons antusias dari masyarakat Cisalak. Sehingga sekarang tidak perlu jauh,” ujarnya.

Baca Juga:Bi Nina Optimis, Nasdem Subang Bisa Memenangkan Pileg 2024H. Pepep Saepul Hidayat Beberkan Cara Tingkatkan Pendapatan Daerah

Menurut anggota dewan yang akrab disapa Bi Nina itu, layanan pendidikan sangat penting. Dalam hal tersebut Pemprov Jabar merespons dengan cepat ajuan dan keinginan masyarakat Cisalak untuk didirikan SMA di wilayah tersebut.

“Pemprov Jabar terimakasih sudah merespons dengan cepat. Tahun ini bisa langsung dibuka. Kita berharap dapat meningkatkan kualitas SDM di Subang,” tandasnya.(red)

0 Komentar