Bi Nina Optimis, Nasdem Subang Bisa Memenangkan Pileg 2024

Bi Nina Optimis, Nasdem Subang Bisa Memenangkan Pileg 2024
Anggota DPRD Jabar dari Partai Nasdem Nina Nurhayati saat menghadiri pendidikan politik yang dilaksanakan Nasdem Subang.
0 Komentar

SUBANG-Anggota DPRD Jabar Nina Nurhayati atau Bi Nina menghadiri kaderisasi dan pendidikan politik yang digelar DPD Nasdem, Sabtu (5/6) lalu. Ia berharap, Nasdem dapat semakin besar dan mampu memenangkan Pemilu 2024.

Melihat kerja keras kader Nasdem, Bi Nina optimis Nasdem di Subang dapat mencapai target dan lebih besar. “Maka melalui pendidikan politik ini kader Nasdem semakin solid dan loyal. Saya optimis Nasdem di Subang makin besar bisa memenangkan Pemilu pada 2024 mendatang,” ujarnya.

Ia berpesan agar para kader Nasdem bekerja keras dan membantu masyarakat Subang. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 banyak masyarakat dalam kondisi kesulitan ekonomi. Maka dengan gotong royong dan saling peduli, beban berat dapat menjadi ringan.

Baca Juga:H. Pepep Saepul Hidayat Beberkan Cara Tingkatkan Pendapatan DaerahH. Pepep Saepul Hidayat: Subang, Majalengka dan Sumedang Kawasan Pertumbuhan di Jawa Barat

Sementara Ketua DPW Partai NasDem Jabar, Saan Mustopa mengatakan, pendidikan politik diselenggarakan untuk seluruh pengurus dari DPP hingga DPC Nasdem untuk meningkatkan kapasitas para kader.

“Meningkatkan kemampuan berpolitik para pengurus NasDem di Subang tentu saja, ini juga bagian dari upaya konsolidasi partai untuk menghadapi 2024,” ungkapnya.

Dia juga mengharapkan setelah terselenggaranya kaderisasi dan pendidikan politik para kader akan berpolitik dengan semakin cemerlang, militan, dan loyal terhadap partai. “Kedepan di Kabuoaten Subang sendiri, khususnya 2024, minimal harus 10 kursi,” tukasnya.(red)

0 Komentar