Aplikasi Edit Video Android Terbaik, Cocok untuk Youtuber Pemula

Aplikasi Edit Video Android Terbaik
Aplikasi Edit Video Android Terbaik
0 Komentar

Selain itu, kita bisa memangkas, memperbesar serta memutar foto serta klip video,dan juga kita bisa memilih 26 tema berbeda serta berbagai font, filter, dan juga grafik.

Aplikasi quik yang kita gunakan ini, dapat memproduksi video HD 1080p atau 720p dalam format bioskop, persegi, atau pun potret untuk kita unggah ke media sosial.

Mengedit video dengan quik tidak usah ribet dan tidak pakai lama, sebab semuanya hampir otomatis dan beberapa sentuhan saja

Baca Juga:Berkat Konsisten Silaturahim, Dua Buku Baru Dr Aqua Dwipayana Terjual 30 Ribu Eksemplar76 Nakes KBB Terkonfirmasi Covid-19, Lima Orang Diantaranya Meninggal Dunia

iMovie – iPhone

iMovie adalah Aplikasi edit video terbaik di iPhone yang dapat digunakan secara gratis, selain di iPhone, pengguna iPad juga bisa mendapatkannya secara gratis di Appstore.

Aplikasi iMovie ini juga bisa digunakan untuk pemula yang ingin belajar membuat editing video di smartphone, sebab fitur – fiturnya mudah digunakan dan ramah baik kepada pemula sekalipun.

Hal Uniknya dari aplikasi iMovie ini, kita dapat membuat / mengedit video trailer ala-ala film hollywood yang tentu menarik dan keren.

 Magisto

Aplikasi edit video Magisto adalah salah satu aplikasi untuk editing video yang cukup ideal digunakan ketika kita membuat video pada waktu bepergian.

Aplikasi Magisto ini bisa didapatkan dan diunduh secara gratis baik di iPhone, iPad, serta Android.

Magisto menyediakan beragam teknik pengeditan video, misalnya stabilisasi, pengenalan wajah, filter dan juga efek, serta pemotongan otomatis supaya pengguna dapat membuat video yang menarik dan keren.

Jadi, dari keempat aplikasi edit video terbaik android gratis dan juga iPhone di atas, aplikasi mana yang akan kamu pilih? (Re/Jni)

0 Komentar