Berkat Konsisten Silaturahim, Dua Buku Baru Dr Aqua Dwipayana Terjual 30 Ribu Eksemplar

Berkat Konsisten Silaturahim, Dua Buku Baru Dr Aqua Dwipayana Terjual 30 Ribu Eksemplar
0 Komentar

MATARAM-Konsisten melaksanakan silaturahim tanpa pamrih, hasilnya dahsyat dan luar biasa. Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana telah membuktikan hal itu. Hanya dalam waktu beberapa bulan dua buku barunya terjual sekira 30 ribu eksemplar. Seluruh hasil penjualannya dipakai buat kegiatan sosial termasuk membiayai umrah banyak orang.

Kedua buku itu berjudul “Humanisme Silaturahim Menembus Batas: Kisah Inspiratif Persahabatan Aqua Dwipayana-Ventje Suardana (Satu Kesamaan Yang Mampu Mengatasi Sejuta Perbedaan)” serta “Berkarya dan Peduli Sosial Gaya Generasi Milenial: Kisah Inspiratif Dua Bersaudara Alira-Savero Dwipayana Bergiat untuk Sesama”.

Kepada empat mahasiswa Universitas Muhammadiyah Mataram, Nusa Tenggara Barat, Dr Aqua menceritakan tentang dahsyat dan luar biasanya hasil dari konsistensi melaksanakan silaturahim tanpa pamrih. Salah satu buktinya pada penjualan kedua bukunya itu.

Baca Juga:76 Nakes KBB Terkonfirmasi Covid-19, Lima Orang Diantaranya Meninggal DuniaEnam Rumah Amblas Terkikis Sungai Gadung

Para mahasiswa itu adalah Arniati mahasiswi semester 4 Jurusan Pendidikan Geografi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Bunaiyah mahasiswi semester 4 Program Studi Pendidikan Fisika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Muhammad Sahabuddin mahasiswa semester 6 Program Studi Teknik Pertanian

Fakultas Teknik Pertanian, dan Aimansyah mahasiswa semester 8 Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Mereka ketemu Dr Aqua di resto “My Kopi O!” Mall Epicentrum Mataram pada Kamis siang, 24 Juni 2021 lalu sambil makan siang. Waktu itu juga hadir Pemimpin BRI Cabang Mataram Bayu Adityo.

Saat pertemuan mereka sempat menanyakan kepada Dr Aqua kedua buku tersebut bisa didapatkan di mana. Mereka ingin memperolehnya dan segera membaca buku-buku yang inspiratif tersebut.

Mereka sangat kaget ketika Dr Aqua mengatakan kedua buku itu sejak pertama kali dipasarkan pada Januari 2021 sampai sekarang tidak dijual di toko buku dan media sosial. Pemasarannya langsung kepada pembeli.

Lebih kaget lagi saat Dr Aqua menginfokan bahwa sejak dipasarkan sampai sekarang telah terjual sekira 30 ribu eksemplar. Jumlah yang sangat banyak sehingga masuk dalam kategori super best seller.

“Masya Allah Ayahanda Aqua. Luar biasa. Dengan penjualan langsung ke pembeli buku-bukunya dalam waktu beberapa bulan terjual hingga sekira 30 ribu eksemplar. Banyak sekali,” ujar Arniati yang memanggil Dr Aqua dengan Ayahanda sambil menunjukkan kekagumannya.

0 Komentar