Berkat Konsisten Silaturahim, Dua Buku Baru Dr Aqua Dwipayana Terjual 30 Ribu Eksemplar

Berkat Konsisten Silaturahim, Dua Buku Baru Dr Aqua Dwipayana Terjual 30 Ribu Eksemplar
0 Komentar

200 Ribu Eksemplar

Belum genap sebulan Bapaknya Arniati, Juwaedin mendapatkan kaca mata, Dr Aqua kembali membuat kejutan. Kali ini bapak dua anak itu secara mendadak mengontak Arniati dan menawarkan untuk ketemu sambil makan siang.

Sesaat setelah mendarat di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat,  pada Kamis pagi, 24 Juni 2021 dari Bali, lewat whatsapp Dr Aqua mengontak Arniati. “Aww, Mbak Arniati apa kabar? Saya baru tiba di Lombok dan sedang menuju Kota Mataram. Kalau ada waktu dan berkenan kita ketemu nanti sambil makan siang. Silakan tentukan tempatnya. Nanti saya yang bayarin. Ajak teman-temannya ya. Makasih banyak Mbak Arniati.”

Saat menerima dan membaca pesan dari Dr Aqua, Arniati kaget. Sama sekali tidak menyangka bakal dikontak, apalagi mau ketemu. Selama ini anak kedua dari tiga bersaudara itu tidak pernah membayangkan hal tersebut bakal terjadi.

Baca Juga:76 Nakes KBB Terkonfirmasi Covid-19, Lima Orang Diantaranya Meninggal DuniaEnam Rumah Amblas Terkikis Sungai Gadung

Antara percaya dan tidak, Arniati langsung merespon pesan itu. “Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh… Alhmdulillah kabar baik Ayahanda Aqua.

Boleh banget kita ketemu. Saya sekarang sedang persiapan mau ke kampus dulu. Ada kuliah tatap muka pagi ini. Selesai kuliah saya menemui Ayahanda.”

Arniati melanjutkan, “Mohon maaf Ayahanda, saya tidak tahu tempat makan karena selama sekitar dua tahun di Lombok tidak pernah makan siang di luar. Nanti saya ajak beberapa teman untuk ketemu Ayahanda.”

Dr Aqua sangat memaklumi semua respon Arniati sehingga tidak “memaksa” dia mencari resto tempat pertemuan. Anggota Dewan Pakar Ikatan Sarjana Komunikasi (ISKI) Pusat itu kemudian silaturahim ke Komandan Lanud (Danlanud) TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid Mataram Kolonel Pnb Khairun Aslam di kantornya. Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II (Pangkoopsau II) Marsekal Madya TNI Minggit Tribowo yang mengenalkan Dr Aqua kepada Aslam.

Setelah itu Dr Aqua melanjutkan silaturahimnya ke Pemimpin BRI Cabang Mataram Bayu Adityo. Kepada Bayu, laki-laki yang berasal dari Kota Padang, Sumatera Barat tersebut menginfokan akan mengundang makan siang Arniati dan teman-temannya.

“Mereka kita ajak ketemu dan makan siang di resto “My Kopi O!” Mall Epicentrum saja Pak Aqua. Saya yakin mereka jarang ke sana. Nanti saya minta tolong teman dari BRI untuk menjemput mereka,” ujar Bayu.

0 Komentar