Aplikasi Edit Video Android Terbaik, Cocok untuk Youtuber Pemula

Aplikasi Edit Video Android Terbaik
Aplikasi Edit Video Android Terbaik
0 Komentar

Kamu Sudah Punya?

Aplikasi edit video android terbaik gratis ini cocok digunakan untuk Youtuber pemula yang sedang merintis karir di bidang konten video.

Video seperti di tiktok dan youtube merupakan salah satu konten sosial media yang kian digemari oleh pengguna sosial media pada saat ini. Terlbih lagi jika video tersebut dilengkapi dengan efek dan latar musik yang seru dan sesuai dengan konten.

Berkembangnya teknologi pada saat ini tentu saja dapat menjadikan pengguna sosial media untuk memproduksi konten video dengan mengeditnya hanya bermodal Aplikasi Edit Video Android Terbaik di smartphone seperti android atau pun iPhone. Sebab mengedit video melalui komputer atau laptop, tentu membutuhkan spek yang tinggi dan gahar, tentu saja dengan spek tersebut, harusnya merogoh kocek yang mahal pula.

Baca Juga:Berkat Konsisten Silaturahim, Dua Buku Baru Dr Aqua Dwipayana Terjual 30 Ribu Eksemplar76 Nakes KBB Terkonfirmasi Covid-19, Lima Orang Diantaranya Meninggal Dunia

Maka dari itu, agar lebih simpel dan terjangkau, sebaiknya kita gunakan aplikasi edit video di android atau iPhone saja yang mudah dan bisa dilakukan setiap hari

4 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Android Terbaik d, Cocok untuk Youtuber Pemula

Aplikasi Edit Video Android Terbaik – Adobe Premiere Clip

Aplikasi edit video ini menawarkan banyak fitur yang cukup rapi. Serta memungkinkan para pengguna untuk membuat video dengan lebih cepat, baik dari fungsi pengeditan yang otomatis serta juga fitur pengeditan khusus yang cukup canggih.

Kita dapat menyesuaikan video dengan alunan soundtrack yang telah kita pilih, serta dapat menambahkan semua pada sentuhan di akhir, misalnya judul dan transisi.

Aplikasi Adobe Premier Clip sudah terintegrasi dengan produk Adobe lainnya seperti Premier Pro, Lightroom dan Capture CC. Kabar baiknya adalah Aplikasi Adobe premier clip ini dapat kita download secara gratis dan sudah bisa digunakan di iPhone, iPad, maupun Andoid

Quik

Aplikasi edit video Quik adalah aplikasi edit video besutan GoPro yang bisa kita gunakan di Android, iPhone, ataupun iPad.

Aplikasi quik ini bisa kita download gratis dan juga kita dapat menambahkan transisi dan efek untuk maksimal 200 foto dan klip video dari folder foto atau GoPro Plus.

0 Komentar