oleh

Grand Taruma Commercial, Ruko Mewah Dekat Mentengnya Karawang

KARAWANG-Grand Taruma Commercial adalah proyek ekstention dari Grand Taruma, yang dikembangkan oleh Agung Podomoro Land. Grand Taruma Commercial melakukan Ground Breaking Ceremony pada hari Sabtu 26 Juni 2021, yang berarti secara resmi dimulainya pembangunan “Ruko Mewah dekat Mentengnya Karawang yang akan menjadi kawasan Living in Style.

Sales Manager Grand Taruma Commercial, Munaji mengatakan, dalam acara Ground Breaking Ceremony yang dilaksanakan di lokasi Grand Taruma Commercial unit boulevard Hayam Wuruk sudah terjual habis dan akan diserahterimakan pada tahun 2023.

“Dalam pelaksaan tiang pancang ini juga diadakan Talk show dan sesi tanya jawab, yang berlokasi di Grand Taruma Commercial Jalan Tarumanagara Kavaleri 8 Arteri Tol Karawang Barat 1, Desa Sukamakmur Kecamatan Telukjambe Timur Karawang,” ungkapnya.

Dimasa pandemi ini, untuk menghindari kerumunan masa maka acara Ground Breaking Ceremony ini diadakan via Online Virtual Meeting by Zoom dan via offline. Acara dihadiri hanya tamu undangan khusus dengan menjaga ketat protokol kesehatan. Dilanjutkan Open House di Marketing Gallery Grand Taruma Commercial. “Khusus pembelian pada acara ini, mendapat hadiah langsung berupa peralatan elektronik atau logam mulia,” katanya.

Grand Taruma Commercial terbagi menjadi 3 Blok yaitu Hayam, Sanjaya dan Gajah mada, dengan total 140 unit dengan luas 5×10 ( 2 lantai), untuk non Boulevard dan 5x 12 (2 lantai) untuk boulevard.(rls/ddy/vry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *