PLN Pagaden Berjuang Agar Pegawai Tidak Terpapar Covid-19

PLN Pagaden Berjuang Agar Pegawai Tidak Terpapar Covid-19
0 Komentar

SUBANG-PLN ULP Pagaden terus berjuang melakukan pencegahan agar pegawai tidak terkena Covid-19. Hasilnya, tidak ada pegawai yang terpapar Covid-19.

Manager PT. PLN ULP Pagaden Andrias Trisnanto mengatakan, berbagai upaya dilakukan agar pegawai tidak terkena Covid-19. Manajeman menegaskan melarang pegawai ke zona merah kecuali urusan yang sangat mendesak.

Selain itu, manajeman memberlakukan kebijakan work from home (WFH) bagi sebagai pegawai. “Sebanyak 50 persen pegawai melakukan WFH. Alhamdulillah di kita tidak ada yang terpapar Covid-19,” katanya kepada Pasundan Ekspres, Senin (28/6).

Baca Juga:Revitalisasi Pasar Pusakajaya Belum Dimulai, Pedagang Akan Gunakan Tempat SementaraPenerima BLT DD Harus Punya Sertifikat Vaksin

Dia mengaku tidak henti-hentinya mengingatkan para pegawai untuk menerapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi interaksi).

Andrias menyampaikan, meskipun pandemi tidak lantas mengganggu pelayanan kepada pelanggan. Mereka dapat menikmati kemudayanan layanan untuk transaksi pembayaran listrik.

“Pelanggan dapat melakukan pembayaran via Aplikasi PLN Mobile, Mobile Banking, ATM, Market Place terdekat atau PPOB. Layanan ini sangat memudahkan sehingga warga yang merasa khawatir akan paparan covid-19 bisa mencoba pembayaran yang mudah tersebut,” jelasnya.

Andrias menghimbau kepada pelanggan PLN terus meningkatkan penggunaan PLN Mobile. Dengan PLN mobile dalam genggaman bisa mengecek pembayaran tagihan listrik, membaca meter listrik mandiri serta pengajuan pasang baru dan tambah daya.

“Mudah sekali install aplikasi PLN mobile dan bisa dengan mudah mendapatkan informasi yang bermanfaat,” ujarnya.(ygo/ysp)

0 Komentar