Baim Wong Mempersiapkan Ini Untuk Masa Depan Kiano

Baim Wong Mempersiapkan Ini Untuk Masa Depan Kiano
Baim Wong Mempersiapkan Ini Untuk Masa Depan Kiano
0 Komentar

Baim Wong Mempersiapkan Ini Untuk Masa Depan Kiano, Seperti diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven termasuk salah satu pasangan suami-istri yang begitu memikirkan masa depan anak semata wayangnya, yaitu Kiano Tiger Wong.

Baim Wong dan Paula Verhoeven mempunyai harapan agar anaknya kelak dapat tercukupi dalam hal finansial guna menunjang pendidikan dan masa depan Kiano nantinya.

Lalu Hal apa yang dipersiapkan Baim Wong dan Paula Verhoeven untuk masa depan Anaknya tersebut?

Baca Juga:Peluang Besar!! Produk UMKM Bisa Dijual di Toko Modern, Begini CaranyaCara Membeli Tanah Kavling, Agar Tidak Tertipu

Salah satu strategi Baim Wong untuk mempersiapkan masa depan untuk Kiano, maka saat ini Baim Wong membukakan bisnis untuk buah hatinya, Kiano. Baim berharap hasil dari bisnis tersebut dapat disisihkan untuk mempersiapkan masa depan anak kesayangannya tersebut. Bisnis yang dibuat Baim dan Paula untuk Kiano bergerak di bidang makanan, yaitu kuliner bapau.

Seperti diketahui, pada akhir pekan lalu Baim Wong telah resmi melakukan grand opening untuk outlet pertama bisnis Kiano. Berlokasi di bilangan Bintaro sektor 9 Tangerang Banten. Baim Wong mengungkapkan, bahwa dulu Bapau dikenal dengan sebutan Baim- Paula, sekarang Bapau kini juga dapat mengacu pada bisnis yang dimiliki Kiano tersebut.

“Ide Bakpau Kiano terinspirasi dari pipi Kiano yang lucu dan gemas seperti bakpau. Jadi kita bikin bakpau yang mirip Kiano dan yang karakternya kesukaan kiano juga. Seperti sapi, tiger, kucing, kelinci, dan turtle juga,” kata  Baim Wong dalam keterangan tertulis seperti dilansir dari JawaPos, Senin (29/6).

Bagaimana Membangun Bisnis Makanan Tersebut?

Kemudian Istri Baim Wong, Paula Verhoven mengatakan bahwa bisnis makanan (bapau) milik Kiano tersebut telah disesuaikan dengan cita rasa anak-anak.  Dan berharap, makanan ini dapat disukai oleh anak – anak kecil. Bukan hanya rasanya yang disesuaikan dengan selera anak kecil, bentuknya pun  juga dibuat semenarik mungkin.

“Ini kita bikin semenarik mungkin supaya anak kecil juga senang dan pengin makannya,” ujar Paula.

0 Komentar