Hijaukan Bumi dan Lingkungan, FIFGroup Pamanukan Tanam Pohon Ketapang di Ciasem

Hijaukan Bumi dan Lingkungan, FIFGroup Pamanukan Tanam Pohon Ketapang di Ciasem
0 Komentar

PAMANUKAN-PT Federal International Finance (FIF Group) yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, mengadakan Kick Off Hijaukan Bumi dan Lingkungan Penanaman Pohon Endemik FIFGroup 2021. Dalam kesempatan itu, FIFGroup Pamanukan turut serta dengan menanam pohon Katapang Di Dusun Pangungsen RT26 / RW06 Desa Ciasemgirang Kecamatan Ciasem Subang.

Kepala Cabang FIFGROUP Ruben Adrianus Sitompul, mengucapkan terima kasih atas partisipasi yang telah meluangkan waktunya ikut dalam acara Tanam Pohon kali ini. Kegiatan tersebut dalam rangka upaya penghijauan dalam memperingati Hari Lingkungan Hidup.

“kegiatan ini dilaksanakan serentak dan Terdapat total 4.500 pohon endemik Indonesia yang ditanam oleh 55 cabang FIFGroup yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk Pamanukan,” Kata Ruben.

Baca Juga:Yes! Anak Usia 12-17 Tahun Akan DivaksinKodim 0619 Siapkan 10.800 Dosis Vaksin Covid-19

Ruben menyampaikan, ia juga menyampaikan terimakasih pada Pemerintah Desa Ciasem Girang atas kesediaannya turut membantu mensupport dan mensukseskan kegiatan penghijauan tersebut.

“Sinergitas ini, apalagi dalam hal kebaikan masa depan harus tetap dipelihara,” ujarnya

FIFGroup sendiri berkomitmen untuk tetap menjaga kelestarian alam dan lingkungan. Salah satunya adalah penyaluran CSR dengan upaya penghijauan lingkungan.

“Penyebab perubahan iklim ini tidak hanya karena bencana alam saja, tetapi juga akibat yang dilakukan oleh manusia itu sendiri,” kata imbuhnya.

“FIFGroup sebagai bagian dari Astra senantiasa melaksanakan pilar penghijauan yang diwujudkan dalam komitmen pengelolaan lingkungan serta program-program perbaikan lingkungan lainnya,” imbuhnya.

Ruben juga menyebut, PT Federal Internasional Finance (FIFGROUP) turut mendukung pemerintah Good Governance dengan melakukan kegiatan CSR secara berkesinambungan, sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap pelestarian lingkungan.(adv/ygi)

0 Komentar