oleh

Pilih Tiga Orang Direksi, Bupati Tunggu PAD dari PT SS

SUBANG-Open bidding PT Subang Sejahtera yang berstatus Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) telah usai. Tiga direksi yang sudah dipilih Bupati Subang segera bertugas.

Sebelumnya, ada sekitar 20 lebih peserta yang ikut dan terseleksi menjadi 9 besar. Kemudian, hak perogratif Bupati Subang memilih 3 orang menjadi direksi sesuai dengan Surat Pengumuman nomor :05 /PANSEL/DIR-BUMD-SS/2021 tentang pengumuman Hasil seleksi akhir calon direksi Terpilih BUMD PT Subang Sejahtera Kabupaten Subang.

Bupati Subang H. Ruhimat mengatakan, untuk tiga orang direksi yang terpilih harus siap sedia dalam bertugas dan mampu menghasilkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk Kabupaten Subang. Kondisi saat ini, peran BUMD guna memasok PAD sangat dibutuhkan. “Harus siap bertugas dan harus mampu menghasilkan PAD,” ujarnya.

Dijelaskan Ruhimat, para direksi yang terpilih tentunya sudah paham dengan tugasnya masing-masing. Ruhimat sangat yakin para direksi yang terpilih bisa bertugas secara profesional. Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Subang sangat berharap inovasi dari BUMD  seperti PT Subang Sejahtera dan lainnya. “Dibutuhkan orang yang cukup memiliki hati, bukan hanya tujuan yang sebatas,” ujarnya.

Kepala Bidang Ekonomi Setda Kabupaten Subang H Tarwan mengatakan, dengan terpilihnya Direksi PT Subang Sejahtera, mulai dari Direktur Utama Azis Muslih, Direktur Operasional Chaerul Anwar dan Direktur Keuangan Deden Insan Nugraha oleh Bupati Subang, maka usai sudah seleksi yang digelar tersebut. “Sudah selesai tugas kita sebagai pelaksana open bidding tersebut,” katanya.

Dijelaskan Tarwan, terpilihnya Direksi PT Subang Sejahtera yang baru, diharapkan bisa lancar bertugas dan jangan ada lagi permasalahan hingga sampai dibekukan sementara kinerja. Seperti yang terjadi beberapa waktu yang lalu, sebelum digelarnya open bidding tersebut. “Harapan kita sih, bisa bertugas dengan baik dan bisa memajukan BUMD tersebut,” katanya.

Sebelum open bidding PT Subang Sejahtera digelar, Bupati Subang memecat 3 direksinya dan mengangkat PLT untuk menjabat sementara waktu.(ygo/vry)

Direksi PT Subang Sejahtera

Direktur Utama Azis Muslih

Direktur Operasional Chaerul Anwar

Direktur Keuangan Deden Insan Nugraha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *