Klub Milik Pengusaha Indonesia Ingin Datangkan Lionel Messi

Klub Milik Pengusaha Indonesia Ingin Datangkan Lionel Messi
0 Komentar

Lionel Messi saat ini sedang berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Barcelona habis pada 30 Juni. Status ini membuat klub lain bisa mengajukan tawaran kontrak kepada La Pulga tanpa harus membayar biaya transfer.

Terpantau dari akun Instagram klub Serie B Italia, Como 1907, pada Jumat (2/7), mereka coba menggoda Messi. Mereka mem-posting chat yang menanyakan kabar soal masa depan dari Messi.

“Halo Leo, apa kabar? Sudah lama tidak berjumpa. Bagaimana kalau kita berjumpa dalam beberapa hari ke depan,” tulis dalam posting-an Como 1907.

Baca Juga:Dr Aqua: Setiap Perwira TNI AD Harus Mampu Berkomunikasi dengan BaikSikapi Pandemi Covid-19 dengan Sholawat

Como 1907 memang bukan klub asing bagi Messi. Sebelum menjadi bintang dunia, gelandang asal Argentina itu sempat menjalani ujicoba bersama Como 1907. Hal ini diungkap oleh mantan Presiden Como, Enzo Preziosi.

Sayangnya kala itu Messi lebih memilih bergabung dengan Akademi Barcelona dan menolak Como 1907. Oleh karena ini kini pada posting-annya Como 1907 coba menanyakan kabar Messi layaknya sahabat yang lama tak jumpa.

Seperti diketahui Como 1907 merupakan klub milik pengusaha asal Indonesia. Tim yang musim lalu baru promosi itu dikuasai oleh orang terkaya di indonesia, Budi dan Bambang Hartono.

Namun sepertinya posting-an yang dilakukan Como 1907 hanya berupa guyonan saja. Sulit membayangkan pemain sekelas Messi mau merumput untuk klub yang bermain di kasta kedua kompetisi Italia.(fin)

0 Komentar