Atap Depan Toko Modern Ambruk, Satu Orang Pekerja Bangunan Tewas

Atap Depan Toko Modern Ambruk, Satu Orang Pekerja Bangunan Tewas
0 Komentar

SUBANG – Atap bagian depan mini market di Jalan Lebak Siuh, Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang ambruk saat dalam proses perbaikan, ambruknya atap tersebut juga menewaskan satu orang pekerja bangunan saat sedang bekerja.

Kapolsek Kalijati AKP Prabowo mengatakan kejadian berlangsung sekira pukul 16.30 WIB, “Kanopi ini ambruk sehingga menimpa pekerjanya satu orang, mengalami cedera cukup parah dan setelah dibawa ke rumah sakit menurut keterangan pihak medis meninggal disana,” ujar Kapolsek ketika di lokasi kejadian, Jumat malam (2/7).

Mengenai kronologis pihaknya masih belum bisa memberikan keterangan karena saat ini masih melangsungkan proses olah tempar kejadian perkara (TKP).

Baca Juga:Main Tenis, Olahraga Ala Forkopimda SubangSedang Berlangsung Vaksinasi Massal di Polres Subang: Syaratnya Hanya Bawa KTP

“Sementara ini kita mengamankan lokasi TKP berikut barang toko, dan menerjunkan tim Inafis dari Polres Subang,” kata dia.

Sementara pihak manajeman mini market tersebut belum bisa memberikan keterangan, salah satu karyawan mini market menerangkan saat kejadian dirinya tengah melayani pelanggan di di dalam loket kasir mini market. (idr)

0 Komentar