Aqua Subang Vaksinasi Mandiri Gotong Royong

Aqua Subang Vaksinasi Mandiri Gotong Royong
0 Komentar

SUBANG-PT Tirta Investama Aqua Subang menggelar vaksinasi gotong royong tahap kedua, demi mewujudkan Indonesia Sehat, Ekonomi Bangkit. Vaksinasi yang bekerjasama dengan Bio Farma tersebut diberikan kepada 370 karyawan di tahap kedua. Sebelumnya, PT Tirta Investama Aqua Subang melaksanakan vaksinasi tahap pertama pada tanggal 14 Juni 2021, yang diikuti 297 karyawan.

Plant Manager Aqua Subang, Dwi Nofriyadi mengatakan, vaksinasi Gotong Royong tersebut sangat penting bagi PT Tirta Investama, karena pihaknya memprioritaskan kesehatan dan keselamatan karyawan. Hanya dalam kondisi sehat, Aqua Subang dapat menjamin keberlanjutan bisnis dalam memenuhi gizi dan hidrasi di Indonesia dan berperan aktif mewujudkan masyarakat dan bumi yang sehat secara berkelanjutan sesuai dengan visi yaitu One Planet One Health. Termasuk dalam mendukung pemerintah menangani pandemi Covid-19 melalui kerja sama dengan berbagai pihak.

“Program Vaksinasi Gotong Royong merupakan bentuk apresiasi Aqua Subang kepada karyawan, yang selama pandemi turut berperan dalam penyediaan minuman yang sehat ke masyarakat, serta bentuk komitmen kami terhadap karyawan Aqua Subang dan keluarganya,” ungkap Dwi Nofriyadi, Senin (5/7).

Baca Juga:Adab Terhadap Sungai Bengawan SoloRBS Gelar Event Balap Sepeda

Menurut Dwi, vaksinasi Gotong Royong Danone Indonesia dilakukan secara bertahap dengan mengutamakan pekerja yang beraktivitas dan berperan krusial dalam menjaga keberlangsungan produksi serta pasokan produk.

Pada pelaksanaannya, Aqua Subang sudah melaksanakan koordinasi dengan Tim Satgas Gugus Tugas Kecamatan. Aqua juga mensupport produk berupa Aqua 600 ml dalam rangka menyukseskan gebyar vaksin di Hari Bhayangkara di Polres Subang maupun di polsek sekitar pabrik.(adv/vry)

0 Komentar