RBS Gelar Event Balap Sepeda

RBS Gelar Event Balap Sepeda
SABTU JAPRAT Road Bike Subang (RBS) menggagas event balap sepeda di Kabupaten Subang. Event yang bertajuk Sabtu Japrat ini mendapat respon positif Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi. Peserta free registration dari sejumlah komunitas sepeda di Subang mengambil start di depan Wisma Karya Subang, Sabtu (12/6) pukul 06.30. DADAN RAMDAN/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

Sabtu Japrat Tuai Banyak Dukungan

SUBANG. Ini merupakan ajang kali pertama ada balap sepeda selama dua dekade terakhir. Ya event cukup bergengsi, yakni Sabtu Japrat.
Acara balap sepeda untuk kelas atlet, hobies dan ekskutif ini dibuka oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur, Sabtu (12/6) di depan air mancur Wismakarya Subang.
Event balap sepeda hasil kolaborasi komunitas Road Bike Subang (RBS), Harian Umum Pasundan Ekspres dan Mr Pasundan ini mendapat respon positif. Kegiatan ini disupport komunitas Sasapedahan Jajan Timbel (Sajati), Sinar 33 Motor Subang, Kuta Jaya Bike Dawuan dan KSI DPC Subang serta ISSI Subang.

Direktur HU Pasundan Ekspres yang biasa akrab disapa Mr Pasundan di kalangan gowesser Indonesia, yang juga menggagas event RBS Sabtu Japrat ini, mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang telah mendukung dan turut aktif menyukseskan Sabtu Japrat ini.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wabup Subang Kang Akur yang dalam hitungan waktu, mendadak saya telepon berkenan hadir membuka dan menyampaikan sambutan positifnya,” ucap jurnalist senior ini.

Baca Juga:Antara Wisata dan Kesehatan Rakyat, Manakah yang lebih Penting?Kasus Covid Indonesia Akankah Seperti di India?

Pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada Letkol (CHK) Lukman Tias selaku ketua Sajati dan tinya, Ko Nanjang Sinar 33 Subang, goweser Barakatax, goweser Subang, Goseli, Komseli dan lainnya yang turut meramaikan acara perdana di Subang ini. “Mari kita semua baik pemerintah, ISSI, KONI juga para gowesser Subang sama-sama wujudkan Subang Jawara sebagai identitas kita. Salah satunya Sabtu Japrat dan Uphill Pasirheulang harus mendapatkan dukungan banyak pihak agar Subang bisa dikenal sebagai tempatnya para gowesser dan atlet sepeda handal,” tutur direktur Pasundan Ekspres yang hobi gowes ini.

Adapun Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi pada event Sabtu Japrat ini sekaligus membuka dan melepas peserta event. Kang Akur -sapaan akrabnya, menyampaikan apresiasinya atas event olahraga sepeda Sabtu Japrat ini yang digagas oleh RBS (Road Bike Subang) yang didukung oleh HU Pasundan Ekspres media terbesar di Kabupaten Subang.

“Kegiatan ini pastinya akan menggugah para goweser Subang untuk meningkatkan prestasi olahraga sepeda di masa mendatang, sehingga Subang lebih terkenal dan harum. Dengan bersepeda akan meningkatkan imunitas tubuh seseorang. “Dengan gowes akan meningkatkan imunitas,” kata Wabup Subang Kang Akur.

0 Komentar