Hari Bhakti Adhyaksa ke -61 Kejari Subang Gelar Vaksinasi ke 150, Peserta Dibagi Sembako

Hari Bhakti Adhyaksa ke -61 Kejari Subang Gelar Vaksinasi ke 150, Peserta Dibagi Sembako
0 Komentar

Dijelaskan Sugito, Puskemas Sukarahayu bertanggung jawab terhadap Empat Kelurahan yaitu Karanganyar, Cigadung, Dangdeur dan Sukamelang. adapun pihaknya memgakui masih ada saja masyarakat Subang yang enggan divaksin dengan berbagai alasan. “Ya takut jarum, ada juga karena keyakinan,” ungkapnya.

Sementara itu salah satu Warga yang divaksin, Lindaweni ( 40 ) mengatakan dirinya sangat antusias sekali mengikuti vaksinasi yang digelar oleh pihak Kejaksaan Negeri Subang.karena dirinya takut dengan paparan Covid-19 yang terus meningkat jumlahnya.

“Mending sekarang divaksin, soalnya kabar yang terkena Covid-19 sampai meninggal bikin saya paranoid,” cetusnya.

Baca Juga:Ketua KPCPEN Ingatkan Vaksinasi Massal Jangan Jadi Klaster Baru Covid-19Kabar Duka, Anggota DPRD Subang dari Fraksi PAN Meninggal Dunia, Sekwan: Dukacita Sedalam-dalamnya

Lindaweni mengatakan, untuk vaksinasi yang digelar oleh pihak Kejaksaan Negeri Subang tersebut juga sangat menarik. Pasalnya ketika usai di vaksin, akan mendapatkan paket Sembako. “Enak juga, udah divaksin dapet Sembako juga lumayan ditengah pandemi yang serba sulit seperti ini,” tukasnya. (ygo/idr)

Laman:

1 2
0 Komentar