dr Tirta: dr Lois Sudah Diamankan di Polda Metro Jaya

dr Tirta: dr Lois Sudah Diamankan di Polda Metro Jaya
0 Komentar

JAKARTA – dr Lois yang membuat pernyataan kontroversial dikabarkan sudah ditangkap polisi dan berada di Polda Metro Jaya, Senin (12/7/2021).

Hal serupa juga disampaikan dr Tirta yang menyebutkan bahwa Lois sudah diamankan polisi. Saat ini disebut ada di Polda Metro Jaya.

Informasi ini disampaikan dr Tirta melalui akun Instagram miliknya. Dan dikabarkan kasus ini telah dilimpahkan ke Mabes Polri.

Baca Juga:Dinkes Kabupaten Karawang Usulkan Tahap Vaksin Ketiga, Ini AlasannyaDi Masa Pandemi, AgenBRILink Jadi Tulang Punggung Penghasilan Keluarga

“Press release awalnya dijadwalkan hari ini, tetapi kasus bu Lois sudah menjadi atensi nasional sehingga dilimpahkan ke mabes polri,” tulis dr Tirta di keterangan unggahannya.

dr Tirta mengungkapkan, yang bersangkutan sudah ada di Polda Metro Jaya lalu akan ditangani Mabes Polri. “Demikian informasi buat kawan-kawan,” tulisnya.

Seperti diketahui, dr Lois mendadak viral di media sosial usai diundang di acara Hotman Paris Show. Dia bikin heboh lantaran pernyataannya yang tak percaya Covid-19 benar-benar ada.

Pernyataannya memantik reaksi keras dari sejumlah kalangan. Terutama tenaga medis.

Dalam unggahan lainnya, dia juga mencatut sejumlah nama jenderal Polri dan TNI. Antara lain, Wakil Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Komjen Pol. Dharma Pongrekun.

“Saya dan Komjen Dharma akan berkolaborasi mengungkap kebohongan covid19 bukan virus! Bukankah perlu bukti alam bahwa semua pernyataan saya di awal pandemi adalah Benar!! Pendapat satu-satunya di dunia bahwa Covid19 bukan virus??”

Tidak hanya itu, unggahan Lois Owen juga kerap di-takedown oleh Instagram lantaran dinilai sesat dan hoax.

Salah satunya yakni unggahan yang menyebut bahwa vaksin menyebabkan HIV, kanker ganas dan sederet penyakit lainnya.(rc/ded)

0 Komentar