Sukseskan 1 Juta Vaksin Sehari, Lanud Suryadarma Kalijati Subang Gelar Vaksinasi Masal

Sukseskan 1 Juta Vaksin Sehari, Lanud Suryadarma Kalijati Subang Gelar Vaksinasi Masal
0 Komentar

KALIJATI – Percepatan program pemerintah 1 juta vaksin per hari, Lanud Suryadarma gelar sebruan vaksinasi masal, pada Senin (12/7).

Vaksinasi itu juga sekaligus memperingati Hari bakti TNI Angkatan Udara yang ke 74, yang di gelar di Tribun Lapangan Dirgantara Lanud Suryadarma, Kalijati Subang.

Vaksinasi akan digelar hingga tiga hari ke depan, dengan target perhari 1000 orang. Mengerahkan 35 tenaga kesehatan dari RSAU dr. Hoediyono Lanud Suryadarma dan 25 personil Lanud Suryadarma untuk membantu penginput data.

Baca Juga:Hari Bhakti Adhyaksa ke -61 Kejari Subang Gelar Vaksinasi ke 150, Peserta Dibagi SembakoKetua KPCPEN Ingatkan Vaksinasi Massal Jangan Jadi Klaster Baru Covid-19

“Saya melihat dihari pertama ini, antusias dari masyarakat cukup baik melihat dengan kedatangan ratusan warga yang ikut vaksinasi, mudah-mudahan dengan Vaksin Covid ini kita semua dapat membentuk imun tubuh dari serangan Covid-19,” ungkap Danlanud Suryadarma, Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB.

Danlanud Suryadarma juga mengajak kepada warga masyarakat Subang maupun yang diluar Subang untuk dapat mengikuti vaksin yang digelar di Lanud Suryadarma selama 3 hari kedepan.

“Jangan takut, di vaksin karena vaksin ini aman, halal dan terpercaya sehingga dapat melindungi diri dan keluarga dari covid 19, sehingga nantinya dapat mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif,” tukas Danlanud. (idr)

0 Komentar