oleh

Bersinar di Euro, Real Madrid Buru Manuel Locatelli dan Mikkel Damsgaard

JAKARTA – Real Madrid mulai mengencangkan gas untuk menyambut bergulirnya musim baru. Klub raksasa asal Spanyol itu mengincar dua pemain yang bersinar di Euro 2020, Manuel Locatelli dan Mikkel Dansgaard.

Dilaporkan Marca pada Selasa (13/7), pelatih Carlo Ancelotti tertarik untuk memboyong Locatelli dari Sassuolo. Gelandang tim nasional Italia itu diproyeksikan untuk menjadi penerus dari Casemiro.

Pemain binaan AC Milan itu ditaksir memiliki nilai jual 35 juta euro, tapi Sassuolo mematok harga tinggi mencapai 50 juta euro. Sebelum Madrid, ada Juventus dan Arsenal yang juga tertarik untuk mendatangkan Locatelli.

Sementara itu untuk mendapatkan Damsgaard, Madrid juga harus bersaing dengan Juventus dan Arsenal. Sampdoria sebagai pemilik gelandang asal Denmark itu tidak keberatan untuk melepas pemainnya.

Namun tentunya Il Samp akan memilih siapa yang berani untuk mengajukan penawaran paling tinggi. Sama seperti Locatelli Damsgaard juga tampil gemilang bersama Denmark di Euro 2020.

Ia berhasil mencetak gol ke gawang Inggris di babak semifinal melalui tendangan bebas. Usianya yang masih 21 tahun membuatnya menjadi salah satu aset berharga bagi jika nantinya bergabung dengan Madrid.(fin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *