Kata Siapa Unsub Diam saja, KKNM-MBKM Bukti Nyata Kontribusi Tangani Covid-19

Kata Siapa Unsub Diam saja, KKNM-MBKM Bukti Nyata Kontribusi Tangani Covid-19
Pelepasan KKNM-MBKM Unsub tahun akademik 2020/2021 secara virtual, Kamis (15/7).
0 Komentar

Rektor berpesan kepada mahasiswa agar bisa memadukan pilar belajar yakni learning to now (belajar untuk mengetahui) ke learning to do (belajar untuk bisa melakukan).

Mewakili Ketua Yayasan Kutawaringin, Ahmad Sobari mengapresiasi kepada rektor dan jajarannya yang mampu menyelenggarakan KKNM di tengah pandemi untuk mengabdi kepada masyarakat.
Ahmad menyebut, masyarakat saat ini tengah mengalami kesulitan. Antara lain kesulitan pada aspek kesehatan dan ekonomi. “Dua persoalan tersebut menjadi persoalan tarik menarik yang dihadapi pemerintah,” katanya.

Pelepasan KKNM-MBKM ini dilepas oleh Sekda Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos.,M.Si mewakili Bupati Subang H Ruhimat. Dia menyebutkan, kegiatan KKNM yang menitikberatkan pada penanganan Covid-19 sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Baca Juga:Ngajak Online dan Kirim Gratis di HUT Kota Purwakarta ke-190, Ini Fasilitas yang Diberikan JNE !Kemajuan IPTEK untuk Mendorong Pertumbuhan Ekonomi dan Inovasi

“KKNM merupakan proses pembelajaran di luar kelas, mengaplikasikan ilmu yang didapatkan agar dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat di lingkungannya. KKNM kali ini sangat spesial, mahasiswa diharapkan ikut berkontribusi dalam rangka pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di lingkungan masing-masing,” jelasnya.(ysp)

Laman:

1 2
0 Komentar