oleh

Tebar Senyum, YBM PLN UP3 Purwakarta Santuni 70 Anak Yatim dan Dhuafa

PURWAKARTA-Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Purwakarta kembali melaksanakan kegiatan sosial berupa santunan kepada anak yatim dan dhuafa, Kamis (15/7).

Bertempat di Kantor Kelurahan Cidahu, Kabupaten Subang, kegiatan bertema “Senyum Yatim dan Dhuafa” ini mengundang 70 anak yatim dan dhuafa di wilayah tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut Manager PLN UP3 Purwakarta MX. Wahyu Catur Prasetyo, Kapolsek Pagaden Kompol Mutamir Lempo, Lurah Cidahu Toto dan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ittihad Yayan Ruhyana.

“Kegiatan ini merupakan implementasi dari rencana YBM PLN untuk menyalurkan zakat pegawai. Semoga dapat memberikan manfaat bagi penerimanya. Dan bagi insan PLN, agar diberikan kelancaran sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Wahyu dalam sambutannya.

Selain itu, lanjutnya, PLN juga memohon doa dan dukungan dari berbagai pihak demi kelancaran pasokan listrik. Terlebih, di masa pandemi ini di mana masyarakat lebih banyak beraktivitas di rumah.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ittihad Yayan Ruhyana menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya atas perhatian dan kepedulian PLN.

“Alhamdulillah, di sela-sela kesibukannya menjaga keandalan pasokan listrik di Jawa Barat terutama Purwakarta dan Subang, PLN masih menunjukkan kepeduliannya. Terlebih, kondisi saat ini memang sulit, namun kami yakin badai pasti akan berlalu. Semoga PLN selalu jaya sehingga bisa terus memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Yayan Ruhyana.

Acara yang diselenggarakan ini tetap menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, jaga jarak dan menjaga kebersihan menggunakan hand sanitizer. Dan dari total penerima, hanya perwakilan saja yang turut hadir.

Adapun rangkaian kegiatan YBM PLN UP3 Purwakarta ini akan berlanjut, di antaranya pemberian sembako di Desa Cibening dan Yayasan Khoerunnisa Purwakarta. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan dalam waktu dekat.(add)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *