oleh

KIIC Bagikan 3 Sapi dan 50 Domba

KARAWANG-Menyambut  perayaan Idul Adha 1442 H tahun 2021, Karawang International Industrial City (KIIC) Tenant Association melaksanakan penyaluran hewan kurban untuk warga sekitar kawasan. Pemberian secara simbolis berupa 3 ekor sapi dan 50 ekor domba, yang berlokasi di Desa Peuseurjaya, Kecamatan Teluk Jambe Timur.

Humas KIIC H Enda mengatakan, acara penyaluran hewan kurban tahun ini tidak seperti acara penyaluran hewan kurban tahun-tahun sebelumnya. Mengingat saat ini pemerintah sedang memberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Mikro (PPKM) Darurat. “Rencananya, akan dibagikan di delapan desa diantaranya tujuh desa untuk Ring 1, tambahan satu desa lainnya di luar Ring 1 yakni Desa Pinayungan,” ungkapnya.

Kegiatan penyaluran hewan kurban tersebut berjalan lancar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan dihadiri oleh semua pihak penerima bantuan hewan kurban berupa domba. Dikatakan Enda, para penerima bantuan hewan yang berupa sapi akan dikirim langsung setelah pelaksanaan acara ini.

“Semoga pemberian bantuan hewan kurban ini bisa membantu masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021, sehingga lebih antusias dan semangat serta semakin dapat menjalin hubungan baik dan bersinergi antara KIIC dengan masyarakat khususnya di sekitar KIIC,” katanya.(ddy/vry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *