oleh

Rizal Ramli: Maaf Mas Jokowi, Sebaiknya Mundur

JAKARTA-Ekonom senior Rizal Ramli terus mendesak Presiden Jokowi mundur.

Menurutnya, presiden sudah kehabisan akal dalam mengelola Indonesia. Itulah mengapa, dia menyarankan pemimpin negara itu mundur dan memberi kesempatan kepada kaum muda lainnya.

“Pak Jokowi lebih baik mundur baik-baik, dengan hormat. Kasih kesempatan yang lebih mampu kelola Indonesia,” ujar Rizal Ramli seperti dikutip berbagai media, Kamis (8/7).

Rizal juga mengaku kasihan dengan rakyat Indonesia yang menurutnya telah dikorbankan Presiden Jokowi selama dua tahun belakangan.

Berkaca dari keyakinan tersebut, kata dia, tak selayaknya mantan Gubernur Jakarta itu diberi kesempatan hingga tiga tahun ke depan.

“Kasihan rakyat Indonesia dikorbanin 2 tahun ini hancur-hancuran, masa mau ditambahin lagi 3 tahun,” tuturnya.

Lebih jauh, Rizal beranggapan, Jokowi merupakan sosok yang biasa-biasa saja, alias tak terlalu istimewa. Dia disebut-sebut hanya hebat di mata buzzer dan para pembelanya.

Bukan hanya itu, parahnya lagi, kata Rizal, Jokowi juga kerap menghancurkan pihak-pihak yang berseberangan pendapat dengan dirinya.

“Pak Jokowi hebat karena buzzer yang terus memuji-muji Pak Jokowi. Mengaburkan fakta, menawarkan ilusi dan menghancurkan orang-orang yang berbeda pendapat. Hebatnya cuma di mata buzzer doang, bukan di mata rakyat Indonesia,” ungkapnya.

Maka, sekali lagi, Rizal Ramli meminta Jokowi mundur baik-baik dari kursi presiden RI.

“Jadi saya mohon maaf, sebaiknya Mas Jokowi memundurkan dirilah,” tegasnya.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *