SAH! Korwil IMI Subang kerjasama dengan Nalendra Hotel

SAH! Korwil IMI Subang kerjasama dengan Nalendra Hotel
0 Komentar

 

Klub otomotif dapat diskon 10-5 %.

SUBANG- Dalam rangka mendukung sport tourism dan mendukung geliat otomotif di Kabupaten Subang, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Subang tandatangani kerjasama (MoU) dengan Hotel Nalendra Subang.

Kedepanya, insan otomotif yang berada dan akan ada di Kabupaten Subang akan mendapatkan diskon bila menginap di Hotel Nalendra.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan oleh Bidang Pariwisata IMI Korwil Subang untuk mendukung kemajuan otomotif dan dunia pariwisata atau dikenal sport tourism yang kini terus dikampanyekan.

Baca Juga:PPKM Diperpanjang, Jokowi: Pemerintah Akan Mendengar Suara Masyarakat TerdampakMaksimalkan Smartphone Kamu untuk Mengatasi Kecemasan di Tengah Pembatasan Sosial

Bidang Pariwisata IMI Subang Cecep Samsul Hudaya mengatakan, kerjasama ini ditempuh untuk memanjakan insan otomotif ketika berada di Subang atau insan otomotif yang ada di Subang dalam melaksanakan kegiatannya.

“Dunia sport tourism ini juga terkadang menyerap pada okupansi hotel untuk kebutuhan penginapan baik ketika ada event ataupun kegiatan diluar event yang bernuansa otomotif,” kata Cecep.

Apalagi Subang, dengan segala potensi sport tourismnya, juga akan terus dikampanyekan oleh IMI Korwil Subang sebagai suatu aset dan potensi yang dapat dimaksimalkan.

“Untuk itu, IMI Subang berusaha menatap kedepan dengan segala optimisme dan sejumlah langkah strategis demi kemajuan otomotif di Subang,” bebernya.

Sementara itu, Ketua IMI Korwil Subang Niko Rinaldo memberikan apresiasi atas langkah yang ditempuh oleh Bidang Pariwisata IMI Korwil Subang dengan menggandeng Hotel Nalendra yang lokasinya strategis di pusat Kota Subang.

“Ini komitmen kami yang sejak awal ingin turut mengembangkan dunia otomotif di Kabupaten Subang serta mendukung sport tourism di Kabupaten Subang,” imbuhnya.

Tentunya kedepan, diharapkan adanya kerjasama dengan diskon sebesar 5-10% bagi insan otomotif tersebut dapat menyerap potensi ekonomi untuk Kabupaten Subang.

Baca Juga:Masa Sulit, Warga Subang Kebingungan Jual Perhiasan EmasMenko Airlangga Ajak Ulama Sukseskan Prokes Lebaran Idul Adha

“Terpenting iklim otomotif bisa terus maju, dunia sport tourism juga terus terangkat,” imbuhnya

0 Komentar