oleh

Dua Perusahaan Kompak Kurban Tiga Ekor Sapi

PUSAKAJAYA-CV Fiona Benih Mandiri bersama Koperasi Tabur Benih Melati memotong 3 Sapi Qurban di Gudang Produksi Benih CV Fiona di Desa Bojongtengah, Rabu (21/7).

Ketua Koperasi Tabur Benih Melati Khairul Anamsyah mengatakan, pelaksanaan pemotongan hewan Qurban tersebut wujud syukur dan merupakan kegiatan berbagi untuk bersama. Khususnya bagi segenap karyawan CB Fiona Benih Mandiri, Koperasi Tabur Benih Melati serta masyarakat sekitar di Desa Bojongtengah, Bojongjaya dan Pusakajaya. “Alhamdulillah tadi pelaksanaannya lancar dengan juga menerapkan protokol kesehatan pemotongan hewan kurban di tengah pandemi Covid-19,” kata H. Anam sapaan akrabnya.

Menurutnya, keberlangsungan usahanya juga tak terlepas dari doa dan support masyarakat sekitar termasuk karyawan-karyawan yang ikut andil selama ini. “Semoga dengan adanya kurban ini bagi keluarga kami tentunya, segenap karyawan dan masyarakat dapat selalu bersyukur dan kedepan banyak rezeki,” imbuhnya.

Apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19 ini, tentunya sikap gotong royong saling membantu dan tolong-menolong harus terus dilaksanakan oleh sesama. Apalagi bagi mereka yang berkecukupan bisa saling berbagi.

Sementara untuk, pembagian hewan qurban dengan total lebih dari 1.000 bungkus daging dengan berat lebih dari 3 potong sapi tersebut dibagikan secara door to door dengan melibatkan RT dan RW serta pemerintah desa setempat.(ygi/sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *