oleh

Kerjasama dengan Kejari, ARD: Uang Negara Harus Dikelola dengan Benar

SUBANG-Tata kelola keuangan KONI Subang terus dibenahi. Selain pemberlakukan sistem non tunai dalam setiap transaksi, KONI Subang pun melakukan kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Subang, Senin (19/7) lalu.

Kerjasama itu merupakan tindaklajut dari kerjasama KONI Jabar dengan Kejati Jawa Barat. Diharapkan, melalui kerjasama itu dapat terwujud tata kelola keuangan yang lebih baik. “Tata kelola keuangan yang akuntable dan mewujudkan Jabar Juara. Kehadiran Kejaksaan tinggi maupun negeri akan memperkuat kami, dalam mempertanggungjawabkan apa yang diberikan oleh masyarakat melalui provinsi, melalui kabupaten/kota untuk kita pertanggungjawabkan dalam sebuah prestasi,” jelas Ketua KONI Jabar, Ahmad Saefudin.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Ade Eddy Adhyaksa mengatakan, melalui kerjasama itu diharapkan Kejaksaan dapat memberikan kontribusi yang terbaik dan maksimal. Terutama dalam bidang perdata dan tata usaha negara.

“Memberikan support, sehingga apa yang menjadi program dari KONI ini bisa diselenggarakan secara maksimal dan sesuai dengan ketentuan-ketentuan aturan hukum yang ada. Ini juga sebagai salah satu langkah dari pencegahan, sehingga jangan sampai terjadi adanya satu pelanggaran atau kejahatan,” jelas Ade.

Sementara Ketua KONI Subang Asep R. Dimyati (ARD) menegaskan, KONI Subang kini terus melakukan pembenahan dengan melakukan perbaikan tata kelola administrasi dan konsentrasi pembinaan atlet lebih maksimal.

“Selain prestasi yang kita kejar, tentu tata kelola keuangan dan administrasi juga baik. Di antaranya dengan kerjasama dengan Kejari Subang. Kami harus mempertanggungjawabkan uang masyarakat Subang dengan baik. Anggaran kami berasal dari negara, maka harus dikelola dengan benar,” pungkas ARD.(red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *