Lanjutkan Pembangunan Kantor Kecamatan Pusakajaya

Lanjutkan Pembangunan Kantor Kecamatan Pusakajaya
YOGI MIFTAHUL FAHMI/PASUNDAN EKSPRES AKAN DIBANGUN: Kondisi bangunan Kantor Kecamatan Pusakajaya dan bangunan ruang rapat. Pembangunan Kantor Kecamatan Pusakajaya akan kembali dilanjutkan dengan anggaran Rp1,8 miliar.
0 Komentar

SUBANG-Camat Pusakajaya Drs Vino Subriadi menerima kabar gembira. Pasalnya setelah hampir dua tahun menjabat dan di umur Kecamatan Pusakajaya yang sudah 13 tahun, pembangunan Kantor Kecamatan Pusakajaya akan kembali dilanjutkan.

“Insya Allah mudah-mudahan bisa selesai. Tahun ini ada anggaran untuk pembangunan kantor Kecamatan sebesar Rp1,8 miliar,” kata Camat Vino Subriadi.

Sejatinya, kantor Kecamatan Pusakajaya akan dibangun dan diselesaikan pada tahun 2020. Namun urung terlaksana karena pandemi Covid-19. Kala itu, dana sebesar Rp3,2 miliar yang disiapkan Pemda untuk pembangunan Kantor Kecamatan Pusakajaya terkena refocusing.

Baca Juga:Pendidikan dan Kesehatan Jadi Prioritas UtamaDua Perusahaan Kompak Kurban Tiga Ekor Sapi

“Tahun lalu menurut hitungan teknis kantor ini butuh sekitar Rp3 miliar lagi. Tapi terkena refocusing Covid-19. Kita lihat dan tunggu mudah-mudahan dengan dana Rp1,8 Miliar ini bisa maksimal. Tentunya kami juga sangat senang dengan akan dilanjutkannya pembangunan kantor ini,” imbuhnya.

Saat ini, pelaksanaan pekerjaan masih dalam tahap lelang. Pihaknya juga menyerahkan urusan tersebut pada Dinas PUPR.

“Nanti setelah ada pemenangnya kita akan tahu bisa sampai mana penyelesaiannya pekerjaan dari kantor ini,” imbuhnya.

Dengan akan adanya pembangunan kantor kecamatan tersebut dia berharap agar pelaksanaan pelayanan di Kecamatan Pusakajaya bisa lebih maksimal.

“Tentu manfaatnya Insya Allah akan kembali lagi ke masyarakat agar pelayanan di Kecamatan Pusakajaya juga bisa semakin maksimal ke depannya,” tuturnya.(ygi/ysp)

 

0 Komentar