oleh

PKB Bagikan 6.350 Paket Daging Kurban

KARAWANG-Di tengah penerapan PPKM Darurat, DPC PKB Karawang melaksanakan pemotongan hewan kurban yang dibagikan pada masyarakat. Tahun ini, DPC PKB Karawang berkurban 119 ekor hewan kurban. Antara lain, tiga ekor Sapi, dan 116 Domba. Setelah prosesi pemotongan di setiap wilayah PAC di 30 kecamatan, terkumpullah sebanyak 6.350 paket, yang nantinya akan dibagikan ke setiap warga di masing-masing PAC PKB Karawang dan Pengurus NU tingkat kecamatan.

Sekertaris DPC PKB Karawang, Riki Sofyan mengatakan, perayaan Idul Adha tahun ini merupakan wujud rasa syukur atas nikmat dan karunia yang Allah berikan.

“Alhamdulillah Idul Adha kali ini DPC PKB Karawang bisa merealisasikan membagikan sebanyak 116 ekor domba dan 3 ekor sapi, yang disebar kepada pengurus PAC di 30 Kecamatan dan Pengurus NU tingkat Kecamatan,” ujar Riki Sofyan.

Riki menyebut, 119 hewan kurban tersebut adalah hasil sumbangsih dari para kader PKB, tidak terkecuali Ketua PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati, Ketua DPW Jabar, H. Saiful Huda dan beberapa anggota dewan dari PKB Karawang.

Dimasa PPKM Darurat ini, Riki berharap pembagian paket hewan kurban ini bermanfaat bagi masyarakat. Mengingat disituasi pandemi Covid-19, ekonomi masyarakat, khususnya di Karawang sangat terdampak.

“Saya berharap pembagian hewan kurban ini menjadi berkah untuk semua. Alhamdulillah dapat berbagi kebahagian serta meringankan beban masyarakat, yang saat ini terdampak ekonominya karena situasi Pandemi Covid-19 dan adanya PPKM Darurat,” harapnya.

Diketahui PKB Karawang belakangan gencar melakukan kegiatan social. Satu diantaranya program Food Bank yang dilakukan setiap hari Jumat. Tidak lain tujuannya untuk membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.(use/vry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *