oleh

Bi Nina Ajak Warga Subang Divaksin Covid-19 di DPD Nasdem

SUBANG-Turut mendukung gerakan vaksinasi Covid-19, DPD Nasdem Kabupaten Subang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan akan menggelar Gebyar Vaksin Covid-19, Senin (26/07) di Gedung Alfour, Sukajadi Subang.

Bi Nina sapaan akrab anggota DPRD Provinsi Jabar Partai Nasdem turut mendukung dan mengajak masyarakat kabupaten Subang untuk memanfaatkan kesempatan ini. “Bagi warga Subang yang belum mendapatkan Vaskin Covid-19 ayo daftar kepada panitia atau besok datang aja langsung ke Gedung Alfour mulai jam 09.00 hingga 16.00 WIB. Ini kesempatan, harus dimanfaatkan dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu panitia pelaksana Gebyar Vaksin Covid-19 Bersama Nasdem, Yogi mengatakan, syarat yang bisa divaksin minimal berusia 18 tahun, membawa KTP. “Itu saja syaratnya, nanti kita sebelum pelaksanaan tentunya ada skrining dulu untuk menentukan bisa atau tidaknya peserta mendapat suntikan vaksin. Tergantung kondisi kesehatannya,” paparnya.

Untuk pelaksanaan Gebyar Vaksin ini, Nasdem Subang telah menyiapkan 500 Vaksin yang akan dibagi menjadi beberapa tahap.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *