Warga Kecamatan Cijambe Berterimakasih kepada Bi Nina

Warga Kecamatan Cijambe Berterimakasih kepada Bi Nina
Bi Nina didampingi Ketua DPD Nasdem Subang Eep Hidayat saat berkunjung ke Kantor Kecamatan Cijambe.
0 Komentar

CIJAMBE-Masyarakat Kecamatan Cijambe berterimakasih kepada anggota DPRD Jabar Nina Nurhayati. Selama ini Nina dinilai konsisten memperhatikan aspirasi masyarakat.

Bi Nina sebagai anggota DPRD Jabar dari Partai Nasdem selama ini banyak menyerap dan memperhatikan bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan hingga kesejahteraan rakyat.

“Kami masyarakat Kecamatan Cijambe mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi kepedulian Bi Nina yang selalu memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. Baik di bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan maupun perekonomian,” ujar Sekretaris Camat Cijambe.

Baca Juga:Aqua Subang Bantu Perbaiki JalanPemuda Muhammadiyah Subang Gencarkan Aksi PPKM

Sementara Bi Nina mengatakan, dirinya akan berusaha keras memperjuangkan aspirasi masyarakat. “Selagi saya diberikan kepercayaan untuk menjadi anggota legislatif, saya akan berusaha keras memberikan yang terbaik untuk masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Subang. Di berbagai bidang,” katanya.

Namun di balik itu semua, lanjut Nina, dirinya berharap seluruh masyarakat selalu mendukung program pemerintah. “Terlebih pada saat ini kita sedang melaksanakan kegiatan PPKM, semua masyarakat harus kompak serta serius melaksanakan PPKM,” pungkas Bi Nina.(red)

0 Komentar