Kunjungi Cirangkong, Bi Nina Pantau Dampak Penerapan PPKM bagi Masyarakat

Kunjungi Cirangkong, Bi Nina Pantau Dampak Penerapan PPKM bagi Masyarakat
Bi Nina (ketiga dari kiri) disambut Kepala Desa Cirangkong bersama staf.
0 Komentar

SUBANG-Pemerintah Desa Cirangkong didatangi anggota DPRD Jawa Barat yang berasal dari Partai NasDem Bi Nina Nurhayati.

Kedatang Bi Nina yaitu untuk mendengarkan aspirasi masyarakat Desa Cirangkong. Kedatangan Bi Nina disambut Kepala Desa Cirangkong Asep Sutia beserta staff. Bi Nina bersama aparatur desa kemudian berdiskusi tentang dampak penerapan PPKM.

Selain itu, Bi Nina mendatangi Kantor Desa Cirangkong yaitu untuk memantau keberlangsungan kegiatan PPKM serta mengetahui dampak yang dirasakan oleh masyarakat. Baik dampak yang positif maupun dampak yang negatif.

Baca Juga:Bi Nina Tetap Aktif Serap Aspirasi Temui Aparatur DesaBi Nina Ajak Warga Subang Divaksin Covid-19 di DPD Nasdem

“Saya beserta rombongan mendatangi Desa Cirangkong tiada lain hanya untuk bersilaturahmi, mendengarkan aspirasi dari masyarakat, memantau pelaksanaan PPKM, serta ingin mengetahui dampak dari PPKM baik dari segi positif maupun negatif,” ungkap Bi Nina.

Menanggapi hal itu, Kepala Desa Cirangkong Asep Sutia mengucapkan terimakasih dan menyampaikan aspirasinya. Termasuk menjelaskan dampak dari penerapan PPKM.

“Saat ini masyarakat Desa Cirangkong sangat membutuhkan pembangunan di bidang infrastrukur, khususnya perbaikan jalan di beberapa titik jalan yang berada di Desa Cirangkong mengalami kerusakan. Juga PPKM tentunya berdampak secara ekonomi bagi masyarakat, terutama yang berdagang dan pekerja,” ujar Asep.(adv)

0 Komentar