Gading dan Ariel Tatum Pelukan Mesra, Ada Apa?

Gading dan Ariel Tatum Pelukan Mesra, Ada Apa?
Gading dan Ariel Tatum Pelukan Mesra, Ada Apa?
0 Komentar

Gading dan Ariel Tatum Pelukan Mesra, Ada Apa?. Melihat hal itu, Penyanyi Tompi pun ikut merespons perihal pelukan mesra antara Presenter Gading Marten dan Ariel Tatum tersebut

Tompi juga mengingatkan kepada mereka berdua agar selalu berhati-hati dalam menjalani kehidupan. Sebab, Tompi khawatir jika ucapan yang juga menjadi doa daro banyak orang yang mengalir tersebut dapat saja terjadi.

#Gue sudah mengingatkan, ya, jangan gegara film terus jadi beneran,” komentar Tompi seperti dilansir Jabarekspres yang melansir dari Genpi.co, Minggu (25/7).

Baca Juga:Rahasia dan Trik Agar Suami Tidak Jatuh ke Hati PelakorFantastis, Harga VESPA 300 GTS Seharga Brio

Penyanyi yang juga dokter tersebut mengatakan perihal tersebut, sebab diketahui Presenter Gading Marten kembali memperlihatkan foto mesra dengan Ariel Tatum di  sosial media Instagram.

Terlihat, Gading sedang memeluk Ariel Tatum di sebuah ruangan yang cukup romantis untuk diambil foto. Dengan menggunakan pakaian kaos, Gading Martin seperti ingin mengungkapkan sesuatu melalui unggahannya di instagram tersebut.

“Kita harus menjadi makin dewasa dan bisa menjaga perasaan satu sama lain,” ucap Gading.

Akan tetapi, keduanya melakukan hal tersebut digadang-gadang hanya untuk promosi Film. Namun, walaupun begitu, ucapan sekaligus do’a juga terpancar untuk keduanya di komentar instagram. (Re/Jni)

0 Komentar