Fantastis, Harga VESPA 300 GTS Seharga Brio

Fantastis, Harga VESPA 300 GTS Seharga Brio
Fantastis, Harga VESPA 300 GTS Seharga Brio
0 Komentar

Harga VESPA 300 GTS dan GTS Supertech

Produsen motor Vespa menawarkan bremacam varian skutik yang dapat menyediakan keinginan pelanggannya. Untuk konsumen yang memerlukan tenaga ekstra, Vespa 300 ABS , 278 cc dapat menjadi opsi untuk dimiliki

Namanya Vespa GTS 300 dan salah satunya adalah tipe i-Get. Vespa modern dengan bodi yang lebih besar dan tenaga yang siap untuk jarak yang lebih jauh.


Vespa GTS 300 (vespa.co.id)

VESPA GTS 300

Vespa GTS 300 memiliki Bodi yang lebih besar dan terlihat lebih solid. Posisi duduk pengendara juga leluasa untuk sendiri atau pun berdua berboncengan.

Baca Juga:Vaksinasi Covid-19 Bersama Partai NasDem Disambut Antusias Warga SubangPandemi, Jutaan Anak Tidak Baik – Baik Saja

HARGA VESPA GTS 300 Baru dan Bekas

Harga Baru melewati 3 digit, tetapi harga bekas bisa saja di bawah 100 Jutaan

Harga Vespa GTS i-Get 300 berada di kisaran Rp 99.000.000.

Harga Vespa GTS Supertech 300 di tahun Sebelumnya

“Vespa GTS Super Tech 300 menghadirkan karakter kuat melalui desain yang menawan, mesin yang bertenaga dan dilengkapi teknologi mutakhir. Kami percaya, Vespa GTS Super Tech 300 akan menghadirkan keunikan dan kenikmatan yang lebih baik dalam berkendara,” jelas Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, di sela-sela peluncuran Vespa GTS Super Tech 300, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019).

Seperti dilansir dari Liputan6, Penyegaran desain vespa 300 terletak pada shield baru yang didesain ulang, horn cover baru, mudguard, dan jok yang lebih ergonomis. Lalu, roda mempunyai warna glossy black, pelek 12 inci, dan shock berkelir kuning (terlihat kontras dengan body)

Vespa GTS Super Tech 300 ini dijantungi oleh mesin 300 HPE yang menyemburkan daya sampai 23 Tk. Dilengkapi dengan kontrol traksi elektronik ASR, dual ABS (Anti-lock Braking System) serta layar digital TFT full-color 4,3 inci dengan cara kerja yaitu sistem konektivitas smartphone Vespa MIA lewat bluetooth Smart Dash.

Pengendara vespa dapat memberikan perintah suara, menerima panggilan, serta dapat mengatur notifikasi pesan yang masuk, dan bisa menjadi sistem navigasi.

Vespa ini ditawarkan menjadi 2 pilihan (Black Vulcano dan Grey Avio).

Harga Vespa GTS Super Tech 300  Rp. 152,9 juta (OTR) Jakarta. (Re/Jni)

0 Komentar