Vaksinasi 30.000 Dosis untuk Tujuh Wilayah

Vaksinasi 30.000 Dosis untuk Tujuh Wilayah
USEP SAEPULOH/PASUNDAN EKSPRES VASINASI: DPW Partai NasDem Jawa Barat menggelar vaksinasi sebanyak 30.000 dosis yang tersebar di tujuh daerah di Jawa Barat.
0 Komentar

KARAWANG-Guna mempercepat penanggulangan Covid-19, DPW Partai NasDem Jawa Barat menggelar vaksinasi sebanyak 30.000 dosis yang tersebar di tujuh daerah di Jawa Barat. Proses vaksinasi ini dimulai secara bertahap, dimulai dari Kota Bandung, Kabupaten bogor, Karawang, Cirebon, Subang, Garut dan Kota Bogor.

Ketua DPW NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa mengatakan, hal ini merupakan komitmen kepedulian NasDem dalam rangka memberikan perlindungan ke masyarakat dari Covid-19.  “Kemudian sebagai pendukung pemerintah dimana pemerintah menargetkan sejuta sehari, tentu partai NasDem harus mendukung program tersebut,” ujar Saan, Minggu (25/7).

Untuk Karawang sendiri, kata Saan, NasDem sudah menyiapkan seribu dosis di tahap pertama. Nanti kemungkinan akan bertambah lagi dan daerahnya bisa diperluas melihat zona yang terdampak dan kesiapan partainya.

Baca Juga:PTM di Karawang Ditunda, Belajar Daring LagiHUT KCP Ke-9, Doa Bersama Virtual dan Bagikan Masker

Dikatakan, tidak ada syarat khusus untuk vaksinasi ini. Pendaftaran dilakukan secara online maupun on the spot. “Tapi kita umumnya lakukan secara online dan kita siapkan untuk yang on the spot juga,” jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, ke depan pihaknya mentargetkan secara khusus vaksinasi untuk usia 12 tahun. “Kita sedang siapkan vaksin usia 12 tahun, kalau sekarang kan 18 tahun ke atas, nah nanti untuk yang 12 tahun,” katanya.

Ia berharap vaksinasi yang dilakukan partai NasDem bisa membantu percepatan vaksinasi untuk mengakhiri pandemi saat ini. “Mudah-mudahan vaksin yang dilakukan secara masif bisa mempercepat kekebalan komunal. Kalau kekebalan komunal bisa tercipta, Covid-19 bisa segera menghilang,” harapnya.(use/vry)

0 Komentar