oleh

Inovasi di Tengah Pandemi, Bengkel Cemara Agung Layani Servis Antar Jemput

PURWAKARTA-Pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Kondisi ini menjadi pukulan telak bagi para pelaku usaha. Ada yang gulung tikar, namun tak sedikit yang mampu beradaptasi. Bahkan ada pula yang berinovasi hingga bisa terus eksis dan memaksimalkan potensi.

Satu di antaranya divisi bengkel Ahass Cemara Agung Pratama Purwakarta yang berlokasi di Desa Bunder, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. Dimana bengkel resmi sepeda motor Honda ini menghadirkan layanan inovatif bagi para pelanggannya.

Kepala Bengkel Ahass Cemara Agung Pratama Purwakarta, Aten Jaelani menyebutkan, saat ini pihaknya menawarkan layanan servis antar jemput untuk para pelanggannya. Sesuai namanya, pihaknya akan mendatangi langsung ke rumah pelanggan. “Kami datang langsung ke rumah pelanggan. Motornya kami bawa ke bengkel, sedangkan untuk pelanggan kami pinjamkan motor agar tetap bisa beraktivitas seperti biasa,” ujar Aten.

Layanan ini, sambungnya, diutamakan untuk mereka yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan. “Tarifnya pun spesial, servis dan ganti oli mulai dari Rp100.000 saja,” ucapnya.

Tak hanya itu, Aten juga menawarkan layanan pit bebas antre bagi pelanggan dari kalangan tenaga kesehatan, logistik, transportasi online (ojol), hingga TNI-Polri. “Layanan pit bebas antre ini sebagai bentuk penghargaan bagi mereka garda terdepan pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Aten.

Aten menjamin, setiap layanan terap mengutamakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. “Layanan yang berlaku hingga akhir Agustus 2021 ini juga sebagai bentuk dukungan kami terhadap pemerintah yang terus berupaya menekan penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Masyarakat umum juga, lanjutnya, tetap bisa menikmati layanan booking dengan mengontak ke nomor 082215509988. “Kami memiliki tenaga ahli dan didukung enam unit pit yang siap merawat sepeda motor pelanggan. Sukucadang juga terjamin dan ada garansi selama sepekan,” ucapnya.(add/sep)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *