oleh

Yasmin Napper Ungkap Sosok Cowok Idamannya

Artis Yasmin Napper kian naik daun lewat sinetron Love Story The Series tayangan SCTV. Tak hanya karyanya, penggemar kerap bertanya-tanya soal asmara dara kelahiran Jakarta, 22 November 2003 ini. Tak sedikit fans yang berharap Yasmin menjalin hubungan istimewa dengan lawan mainnya, Giorgino Abraham.

Chemistry yang dibangun keduanya lewat karakter Maudy dan Ken memang memikat. Terbukti selama tujuh bulan terakhir sinetron garapan SinemArt Productions meraih rating yang stabil. Namun apa benar keduanya berpacaran?

Belum lama ini, aktris film Melodylan menjadi bintang tamu di kanal Youtube milik artis Natasha Wilona. Melalui panggilan video, mantan kekasih Stefan William ini bertanya pada Yasmin soal beberapa hal, termasuk asmara.

Wilona mengawali sesi obrolan dengan pertanyaan seputar karir. Setelah bintang film Persahabatan Bagai Kepompong menjelaskan kisahnya terjun ke dunia hiburan, barulah Wilona bertanya soal pacar. Ekspresi Yasmin yang tadinya santai, langsung berubah. Bintang Anak Band ini menyadari narasumbernya salah tingkah. “Lho? Kok malu-malu?

Yasmin pun akhirnya menjawab pertanyaan Wilona. gadis 17 tahun menyebut pacaran bukan prioritas baginya sekarang. “Aku tidak mencari hubungan yang serius karena aku masih muda. Aku masih punya banyak impian. Bukan cuma cowok atau menikah,” ujar bintang film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan dalam bahasa Inggris.

Pemain sinetron Cinta Karena Cinta lantas mengorek seperti apa kriteria cowok idaman Yasmin. “Harus pintar, memotivasi, memberikan dukungan dan harus sayang keluarga,” jawab Yasmin dalam bahasa Inggris.

Yasmin kemudian diminta oleh Aktris Ngetop SCTV Awards 2019 ini untuk membahas kriteria fisik. Awalnya Yasmin menyebut tidak ada yang spesifik. Namun lantas ia mengakui suka cowok kulit gelap. “Tanned skin, dan tinggi,” ungkap putri Barry Napper dan Jenni Napper ini.

Lebih dari fisik, pemain FTV SCTV Catatan Harianku ini mengungkap hal yang penting dalam menjalin hubungan. “Harus saling memberi arti dan kebahagiaan. Kalau sudah mulai ngerepotin, bye-bye deh,” tukasnya.(dbs/vry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *