Linda Megawati Kunjungi IMI Subang : Kita Dorong Kemajuan Otomotif Subang

Linda Megawati Kunjungi IMI Subang : Kita Dorong Kemajuan Otomotif Subang
0 Komentar

SUBANG- Anggota DPR RI Linda Megawati kunjungi Sekretariat IMI Korwil Subang Jalan Raya Kartini depan perumahan permata hijau.

Dalam kesempatan tersebut Linda mengapresiasi beragam kegiatan yang telah dilaksanakan oleh IMI dan kalangan anak muda serta kreativitas nya dalam dunia otomotif di Subang.

“Saya tentunya sangat mengapresiasi berbagai langkah dan capaiannya selama ini serta beragam rencana didepan,” ucap Linda.

Baca Juga:Fasilitasi Wajib Pajak Muslim, Bapenda Didukung Bank BJB Kabupaten Subang Bangun MusolaKabar Gembira! Ada Jalan Baru dari Cibogo Tembus Cijambe, Melintasi Bendungan Sadawarna

Ia juga tentunya akan memberikan support dan dukungan penuh demi kemajuan pemuda di Kabupaten Subang mengembangkan potensi yang ada termasuk pariwisata dan dunia otomotif.

“Dengan segala potensinya seperti sportourism, roda dua dan roda empat yang saya dengar tentu harus terus dimaksimalkan potensinya,” kata Niko

Sementara itu, Ketua IMI Korwil Subang Niko Rinaldo mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kehadiran dari anggota DPR RI Linda Megawati di Sekretariat IMI Korwil Subang.

“Tentu merupakan satu kebanggaan bisa sharing dan berbagi informasi terkait dengan situasi dunia otomotif Subang terkini dan peluangnya kedepan,” ungkap Niko.

Dengan persiapan menghadapi Porprov 2022 mendatang serta langkah-langkah lain untuk memajukan dunia otomotif di Subang hingga saat ini terus ditempuh oleh IMI Korwil Subang.

“Tentu semua ini tetap memerlukan dorongan, support, dan doa agar kolaborasi ini bisa berjalan dengan maksimal,” imbuhnya.

Apalagi dengan segala potensi dan ekosistem dunia otomotif di Subang yang yang sangat potensial untuk dikembangkan dari berbagai sisi seperti sportourism, bidang roda dua dan roda empat serta venue-venua yang ada.

Baca Juga:Peran Besar Permintaan Domestik Terhadap Perbaikan Kinerja EmitenMenko Airlangga: Vaksinasi dan Kedisiplinan Masyarakat akan Protokol Kesehatan, Langkah Krusial Keluar dari Pandemi

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Biro Pariwisata IMI Subang Cecep Samsul Hudaya serta Biro Organisasi Aria Yudha.

0 Komentar