PT Bumi Karsa-Jakon KSO Lakukan Kegiatan Vaksin Covid-19 bersama Masyarakat

PT Bumi Karsa-Jakon KSO Lakukan Kegiatan Vaksin Covid-19 bersama Masyarakat
Project Manager (PM) PT Bumi Karsa-Jasa Kontruksi KSO Jubayir saat menyerahkan bantuan kepada pihak Puskesmas Compreng
0 Komentar

COMPRENG- PT Bumi Karsa-Jaya Kontruksi KSO selaku kontraktor pelaksana proyek irigasi Saluran Sekunder (SS) Pamanukan melakukan kegiatan vaksinasi Covid-19. Pelaksanaan kegiatan vaksinasi sendiri dilaksanakan oleh Puskesmas Compreng yang menyasar karyawan proyek bersama dengan masyarakat. Total ada 58 sasaran vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Dusun Sukaresmi Desa Mekarjaya Kecamatan Compreng.

Site Operation Manager (SOM) PT Bumi Karsa-Jaya Kontruksi KSO Hardaning Laksono mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam mensukseskan program vaksin. Disamping itu, kegiatan proyek infrastrukur juga terus berjalan sesuai dengan harapan dari Pemerintah dalam hal ini mengenai pelaksanaan proyek modernisasi irigasi SS Pamanukan.

“Kegiatan utamanya adalah pelaksanaan vakinasi untuk karyawan kami. Ditengah pandemi Covid-19 ini, kami juga mendukung upaya pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19 di area kerja kami,” kata Hardan Rabu (28/7/2021) kepada Pasundan Ekspres.

Baca Juga:Linda Megawati Kunjungi IMI Subang : Kita Dorong Kemajuan Otomotif SubangFasilitasi Wajib Pajak Muslim, Bapenda Didukung Bank BJB Kabupaten Subang Bangun Musola

Disamping itu, sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat sekitar, pihaknya juga memberikan bantuan masker sekaligus mengajak masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksin.

“Semua karyawan kami Alhamdulillah telah melaksanakan vaksin yang dipimpin Project Manager (PM) Bapak Jubayir,” imbuhnya.

Disamping itu, PT BK-Jakon KSO juga memberikan bantuan lain berupa alat pelindung diri (APD), masker medis, sarung tangan medis untuk tenaga kesehatan di Puskesmas Compreng yang diterima dr Oyok serta pemberian bantuan makanan, minuman dan susu.

“Mudah-mudahan upaya kita Bersama ini dapat mencegah penyebaran Covid-19, serta kepedulian perusahaan juga dapat membantu nakes dan masyarakat,” ungkap Hardan. (rls/ygi/adv)

0 Komentar