Pesan Sederhana tapi Bermakna dari Dr Aqua Dwipayana, Pemuda Harus Menjadi Pionir Penerapan Prokes Selama Pandemi Covid-19

Pesan Sederhana tapi Bermakna dari Dr Aqua Dwipayana, Pemuda Harus Menjadi Pionir Penerapan Prokes Selama Pandemi Covid-19
0 Komentar

“Jadilah pemuda yang berpikir kritis di masa pandemi dan menjadi motor perubahan dengan menyampaikan Informasi yang benar. Juga membantu masyarakat sesuai kemampuan masing-masing,” tambah Dr Aqua.

Pehobi silaturahim yang telah memotivasi ratusan ribu orang di seluruh Indonesia dan puluhan negara ini melanjutkan, agar jadilah pemuda sukses yang kreatif dan inovatif dengan terus bergerak membantu sesama tanpa pamrih. baik dan ramah kepada semua orang agar keberadaannya dimanapun selalu didukung lingkungan.

Lebih jauh, mantan wartawan di berbagai media nasional ini mengungkapkan orang kreatif yakni selalu berpikir positif. Harus mau menyimak, membaca, dan menerima masukan dari siapapun tanpa melihat latar belakangnya. Lakukan semua itu dengan konsisten.

Baca Juga:Gaya Hidup dan Pola Makan Tidak Sehat Jadi Pemicu Utama KankerViral Kerumunan Vaksin massal di Stadion Singaperbangsa Abaikan Protokol Kesehatan

“Pesan saya kepada kalangan muda adalah rutin setiap hari meluangkan waktu untuk membaca. Pemuda harus mampu mengembangkan diri masing-masing. Paling penting kuncinya adalah komunikasi.

Selain itu Dr Aqua menegaskan yang tidak kalah penting dilakukan para pemuda adalah melaksanakan 3K. Yakni, Kredibilitas, Komitmen dan Konsisten. 3K ini merupakan hal mendasar yang harus ada pada diri setiap pemuda.

“Berusahalah melaksanakan “K” yang pertama yakni menjadi orang yang kredibel atau dipercaya. Dengan mewujudkan itu apapun aktivitas yang dilakukan bakal mendapat dukungan berbagai pihak,” jelas Dr Aqua yang sehari-hari tinggal di Kota Bogor, Jawa Barat.

Sedang “K” yang kedua dengan melaksanakan komitmen atau janji. Jika telah berjanji apapun itu penuhilah sehingga tetap dipercaya dan semakin mendapat amanah.

Terakhir “K” yang ketiga adalah konsisten melakukan hal-hal baik. Terus-menerus melaksanakannya. Jangan berhenti karena berbagai kekhawatiran yang tidak beralasan.

“Harus yakin kita punya Tuhan yang membantu mewujudkan semua niat baik kita. Para pemuda selalulah berbuat baik kepada sesama dimanapun berada. Jangan pernah ragu melakukan itu,” pesan Dr Aqua memberi semangat.

Sudah Terjual

Mengawali paparannya, Dr Aqua menyampaikan kepada seluruh peserta yang jumlahnya lebih dari 800 orang termasuk yang hadir lewat streaming Youtube bakal memberikan hadiah buku “super best seller” Trilogi The Power of Silaturahim karyanya pada tiga penanya terbaik. Kepada panitia dipersilakan untuk menentukan orang-orangnya.

0 Komentar