Pesan Sederhana tapi Bermakna dari Dr Aqua Dwipayana, Pemuda Harus Menjadi Pionir Penerapan Prokes Selama Pandemi Covid-19

Pesan Sederhana tapi Bermakna dari Dr Aqua Dwipayana, Pemuda Harus Menjadi Pionir Penerapan Prokes Selama Pandemi Covid-19
0 Komentar

Sambil menunjukkan ketiga bukunya, Dr Aqua mengatakan semua buku itu telah dicetak sebanyak sepuluh kali dengan total 200 ribu eksemplar. Sebagian besar bukunya sudah terjual.

Buku “super best seller” Trilogi The Power of Silaturahim berjudul “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”, “Humanisme Silaturahim Menembus Batas: Kisah Inspiratif Persahabatan Aqua Dwipayana-Ventje Suardana (Satu Kesamaan Yang Mampu Mengatasi Sejuta Perbedaan)” serta “Berkarya dan Peduli Sosial Gaya Generasi Milenial: Kisah Inspiratif Dua Bersaudara Alira-Savero Dwipayana Bergiat untuk Sesama”.

Peminat buku Trilogi The Power of Silaturahim termasuk selama pandemi Covid-19 ini banyak sekali sehingga harus cetak ulang. Di wilayah Bali pembelinya termasuk banyak.

Baca Juga:Gaya Hidup dan Pola Makan Tidak Sehat Jadi Pemicu Utama KankerViral Kerumunan Vaksin massal di Stadion Singaperbangsa Abaikan Protokol Kesehatan

“Sekitar sebulan lalu saat tiga hari di Bali, selain silaturahim ke teman-teman, saya juga memasarkan dua buku terakhir dari buku Trilogi The Power of Silaturahim. Kedua buku itu berjudul “Humanisme Silaturahim Menembus Batas: Kisah Inspiratif Persahabatan Aqua Dwipayana-Ventje Suardana (Satu Kesamaan Yang Mampu Mengatasi Sejuta Perbedaan)” serta “Berkarya dan Peduli Sosial Gaya Generasi Milenial: Kisah Inspiratif Dua Bersaudara Alira-Savero Dwipayana Bergiat untuk Sesama”. Terjual lebih dari seribu eksemplar. Karena buku-buku yang Bali habis sehingga stok buku yang ada di Surabaya dikirim ke Bali,” pungkas Dr Aqua.

Jadilah Influencer

Sementara itu Rektor Undiksha Prof Dr I Nyoman Jampel M.Pd yang hadir mengikuti zoom pada sesi Sharing Komunikasi dan Motivasi oleh Dr Aqua Dwipayana dan menjelang penutupan, mengapresiasi materi yang disampaikan oleh sosok yang memiliki jejaring pertemanan sangat luas tersebut.

“Saya sangat terkesan atas semua yang disampaikan Pak Dr Aqua Dwipayana. Semoga ratusan mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini baik dari aplikasi Zoom maupun streaming Youtube dapat memetik hikmah dari apa yang diberikan Pakar Komunikasi ini. Berpikiran positif dan senantiasa menyampaikan komunikasi secara santun adalah upaya yang pada akhirnya akan melahirkan kebaikan juga pada kita,” ungkap Prof Jampel, panggilan akrab I Nyoman Jampel yang segera direspon positif juga oleh Dr Aqua yang berterima kasih diberikan kesempatan menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi di salah satu perguruan tinggi terbaik di Provinsi Bali.

0 Komentar