Bakal Digelar di Sekolah, Vaksinasi Usia 12-17 Masih Tunggu Dosis Khusus

Bakal Digelar di Sekolah, Vaksinasi Usia 12-17 Masih Tunggu Dosis Khusus
0 Komentar

LEMBANG-Pelaksanaan vaksinasi bagi usia 12-17 tahun akan digelar di sekolah-sekolah. Hal itu disampaikan oleh Kepala Puskesmas Cikole Lembang Kabupaten Bandung Barat (KBB) kepada Pasundan Ekspres, Senin (2/8).

Kepala Puskesmas Cikole Iyan Hartono mengatakan, pihaknya tengah menunggu dosis vaksin khusus anak. Saat ini sementara baru ada beberapa orang yang usia muda mengikuti vaksinasi di Gebyar Vaksin. “Kemarin baru ada 5 orang usia 17 tahun. Ikutan vaksin di Cikidang,” katanya.

Iyan mengungkapkan, pihaknya telah bekerjasama dengan pihak sekolah untuk melakukan vaksinasi. “Sudah ada beberapa sekolah yang komunikasi untuk vaksinasi pelajar,” katanya.

Baca Juga:Empat Desa Mulai Mulai Tanam PadiIncar Juara 1 LKS SMK Bidang Pharmaceutical Technology

Namun Iyan masih belum mengungkapkan waktunya kapan pelaksanaan vaksinasi pelajar tersebut. “Belum sih waktunya belum di tentukan tapi secepatnya akan dilakukan vaksinasi untuk pelajar,” ujarnya.

Sementara itu, tiap desa di KBB tengah melakukan vaksinasi dosis dua untuk warganya. Seperti yang dilakukan di Desa Cikole, warga antusias mengikuti vaksin dosis kedua. “Iya ini Vaksin dosis dua, warga terus divaksin dan sudah antusias,” ujar Mey salah seorang perangkat desa Cikole.(eko/sep)

0 Komentar