oleh

UBP Gelar Wisuda Secara Online

KARAWANG-Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang, untuk pertama kalinya menggelar wisuda online. Sebanyak 487 wisudawan dengan 10 wisudawan terbaik menjalani prosesi wisuda secara online melalui zoom, mulai dari pukul 08.00 – 13.00 WIB , Bertempat di Auditorium Gedung Rektorat UBP Karawang. kegiatan wisuda tetap dilakukan dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Rektor UBP Karawang, Dr. H. Dedi Mulyadi SE.,MM., mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada para wisudawan. Di tengah keterbatasan di tengah masa pandemi, pihaknya bersyukur masih diberi kesempatan untuk bertemu dengan para wisudawan meski dari offline to online.

“Kita masih diberi kesempatan untuk bertemu secara offline to online dalam keadaan sehat, berbahagia dan penuh optimisme menyambut masa depan yang lebih baik. Kita berharap agar Pandemi Covid-19 dapat segera berakhir, agar kita bisa menjalani kehidupan secara normal namun dengan tetap menjaga prokes,” katanya.

Sebagai universitas yang sedang tumbuh berkembang di UBP Karawang sudah berhasil meluluskan 1364 alumni dari dua angkatan, sejak 6 tahun UBP didirikan. Meski baru 6 tahun lahir, yaitu di bulan Oktober 2014 lalu, UBP terus membangun budaya kerja profesional serta mengedepankan budaya mutu yang unggul dengan fondasi kajian akademik, penelitian dan pengabdian masyarakat yang berbasis pada budi pekerti, wawasan kebangsaan dan nilai luhur bangsa.

“UBP Karawang juga sudah menunjukan beragam prestasi bergengsi baik nasional maupun internasional.Sebagai pemacu semangat, Rektor UBP Karawang menyebutkan berbagai pencapaian positif yang telah ditorehkan oleh UBP Karawang dalam kurun dua tahun terakhir,” katanya.(ddy/vry)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *